Baksos PKK Sulut di Manado Sasar Petugas Kebersihan, Korban Kebakaran dan Banjir Baksos PKK Sulut di Manado Sasar Petugas Kebersihan, Korban Kebakaran dan Banjir - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Baksos PKK Sulut di Manado Sasar Petugas Kebersihan, Korban Kebakaran dan Banjir

5 March 2022 | 15:22 WIB Last Updated 2022-03-06T07:25:27Z
Ketua TP PKK Sulut,  Rita Tamuntuan saat menyerahkan bantuan. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Utara (Sulut) dipimpin Rita Tamuntuan menggelar bakti sosial (baksos) di Kota Manado, Jumat (4/3/2022).

Baksos dalam rangka memperingati 50 Tahun Hari Kesatuan Gerak PKK dilakukan dengan pembagian masker, vitamin, hand sanitaizer dan makanan.

Bantuan ini dibagikan kepada para petugas kebersihan jalan atau tukang sapu jalan di Jln 14 Februari, Jln Toar, Jln Samratulangi, Jln Achmad Yani dan Boulevard.

TP-PKK Sulut menyiapkan 200 paket.

Sebelumnya, PKK Sulut juga ikut membantu para korban kebakaran Pasar Calaca yang berlokasi di Perumahan Pandu Cerdas. Bantuan paket sembako disalurkan kepada 47 KK korban kebakaran.

PKK Sulut juga ikut memberikan bantuan korban banjir di Kelurahan Ternate Tanjung, berupa makanan siap saji sebanyak 200 bungkus. (Musibah Banjir Kamis 3 Maret 2022)

Dalam waktu dekat, PKK Sulut merencanakan melaksanakan program vaksinasi gratis bagi masyarakat.

Aksi bakti sosial ini dilaksanakan mengikut Tema Hari Kesatuan Gerak PKK yang ke-50 tahun yakni berbakti untuk bangsa dan berbagi untuk sesama.

“Melalui tema ini, PKK Sulut selalu mendukung program-program pemerintah melalui 10 program PKK dengan fokus pada kesejahteraan keluarga, masyarakat dan semua anak bangsa,” ungkap Ketua TP PKK Sulut,  Rita Tamuntuan. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close