Dandim 1309/Manado : Jauhi Narkoba Atau Pecat Dandim 1309/Manado : Jauhi Narkoba Atau Pecat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim 1309/Manado : Jauhi Narkoba Atau Pecat

28 March 2022 | 20:42 WIB Last Updated 2022-03-28T19:46:31Z

 

Dandim 1309/Manado, Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi pada saat memberikan Jam Komandan yang bertempat di Lapangan Indoor Kodim 1309/Manado, Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado. (foto istimewa)


INDIMANADO.COM, Manado - Jauhi narkoba atau pecat. Hal itu disampaikan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1309/Manado, Kolonel Inf Daniel E.S. Lalawi pada saat memberikan Jam Komandan yang bertempat di Lapangan Indoor Kodim 1309/Manado, Winangun Dua, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Senin (28/03/22).


“Saya tegaskan kepada seluruh anggota Kodim 1309/Manado agar menjauhi narkoba demi menjaga diri kita sendiri dan keluarga, Jauhi Narkoba atau Pecat," tegas Dandim.


Dandim juga memastikan tidak ada satupun anggotanya yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Penyalahgunaan narkoba atau napza adalah pengunaan obat zat yang berbahaya di luar tujuan pengobatan sehingga membuat orang lupa dan juga mempengaruhi otak atau syaraf manusia.


"Terdapat tingkatan dalam penggunaan barang terlarang itu yakni pemakaian coba-coba, pemakaian sosial, pemakaian situsional, dan penyalahgunaan ketergantungan," kata orang nomor satu di Kodim 1309/Manado itu.


Dandim juga mengingatkan agar seluruh anggota tidak mencoba untuk menggunakan obat-obatan terlarang itu, karena dapat merusak sendi sosial dan ekonomi bahkan dapat membuat hidup menjadi hancur.


“Saya tidak segan-segan untuk memproses anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” tutup Dandim.


(***/Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close