Dispora Mitra Akan Gelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup Dispora Mitra Akan Gelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dispora Mitra Akan Gelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup

11 March 2022 | 16:35 WIB Last Updated 2022-03-11T08:35:32Z
Foto: Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Minahasa Tenggara Sartje Taogan

RATAHAN, (Indimanado.com) - Dalam rangka mencari bibit-bibit berprestasi serta untuk menggairahkan minat olahraga, Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) akan menggelar Kejuaraan Tenis Meja James Sumendap Cup 2022.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Mitra Sartje Taogan SPd.MM mengatakan kejuaraan tersebut akan digelar pada akhir bulan Maret 2022. Tenis Meja tersebut terbagi dalam beberapa kategori yaitu anak, remaja, tunggal putra dan beregu putra.

"Ada kategori kelompok umur 7-12 tahun putra putri, 13-17 tahun putra putri se-Mitra atau ber-KTP Mitra dan kategori umum se-Sulut tunggal Putra dan Beregu Putra," kata Taogan.

Untuk hadiah yang disiapkan panitia yaitu uang tunai dengan total Rp. 64.000.000 dan trophy serta piagam penghargaan dari Bupati Mitra James Sumendap SH MH.

"Untuk itu kami mengajak seluruh warga Mitra yang punya potensi dan bakat di bidang olahraga Tenis Meja untuk mengikuti kejuaraan ini, karena ini juga menjadi ajang mencari bibit-bibit unggul yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov di Bolmong nanti," jelas Taogan yang didampingi kasie Pembinaan Olahraga, Albert Ponggohong.

Sementara itu untuk Teknikal Meeting akan dilaksanakan pada Rabu, 16 Maret 2022. Pendaftaran sudah dibuka setiap hari kerja di sekretariat atau kantor Dispora Mitra atau bisa juga menghubungi nomor telepon 085394059942.

Kejuaraan Tenis Meja Bupati James Sumendap Cup ini.
Diketuai Wakapolres Mitra Kompol Hj Effendy Tubagus S.Sos MH,
Penanggung Jawab Kadispora
Sartje O Taogan SPd MM dan Bendahara Sabrina Sasa Sumendap.
(Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close