Gubernur dan Wagub Sulut Dinobatkan Tokoh Sahabat Pers Gubernur dan Wagub Sulut Dinobatkan Tokoh Sahabat Pers - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gubernur dan Wagub Sulut Dinobatkan Tokoh Sahabat Pers

9 March 2022 | 07:52 WIB Last Updated 2022-03-09T01:00:54Z
Foto bersama usai rapat pleno Pengurus PWI Pusat dan Ketua PWI Sulut

JAKARTA, (indimanado.com) - Pleno Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, sepakat menyetujui Gubernur Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw dinobatkan sebagai tokoh sahabat pers.

Rapat pleno yang berlangsung di Kantor PWI Pusat, di Jalan Kebon Siri, Jakarta Pusat, dipimpin langsung Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari bersama Sekretaris Jenderal PWI Pusat, Mirza Zulhadi, Senin (07/03/2022).

Menurut Atal, penghargaan buat Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, redaksinya sebagai tokoh sahabat pers. Sebab, kedua pejabat ini sangat bersinergi dengan wartawan di daerah, apalagi ditengah pandemi Covid - 19.

"Tentu tidak semua Gubernur dan Wakil Gubernur disemua provinsi mendapat penghargaan seperti ini. Soal penyerahan penghargaan kita sesuaikan dengan waktu Gubernur dan Wakil Gubernur yang pelaksanaannya di Manado. Soal bagaimana bentuk penghargaan ini kita lihat saja nanti,' ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Sulut, Drs Voucke Lontaan, seusai rapat pleno tersebut mengatakan, sangatlah pantas Gubernur Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, diberikan penghargaan oleh PWI Pusat sebagai tokoh sahabat pers.

"Selama hampir 2 periode kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven OE Kandouw, sudah banyak terobosan pembanguan yang dibuat baik demi kesejahteraan rakyat, dan selalu bersinergi dengan teman teman wartawan dalam menyampaikan program kerja," jelasnya.

Voucke juga menyatakan, terima kasih kepada Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari bersama jajaran pengurus PWI Pusat yang mengabulkan usulan yang disampaikan PWI Sulut. (Alf)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close