HUT Polisi Pamong Praja dan Satlinmas, Abdjulu: Pol-PP Harus Terlihat Berwibawa HUT Polisi Pamong Praja dan Satlinmas, Abdjulu: Pol-PP Harus Terlihat Berwibawa - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

HUT Polisi Pamong Praja dan Satlinmas, Abdjulu: Pol-PP Harus Terlihat Berwibawa

14 March 2022 | 13:54 WIB Last Updated 2022-03-14T06:39:26Z
Foto: Kasat Pol-PP Irwan Abdjulu

RATAHAN, (Indimanado.com) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) yang ke-72 Tahun dan HUT Satlinmas yang ke-60 3 Maret 2022 lalu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar apel di lapangan Kantor Pol-PP, Senin (14/2/2022).

Kepala Satuan Pol-PP Mitra Irwan Abdjulu menjelaskan, selain mengelar apel dalam rangka HUT Satpol-PP dan Satlinmas, 103 anggota Pol-PP Mitra juga diwajibkan mendapatkan kartu identitas anggota untuk menampilkan status sebagai Satpol-PP.


"Setiap anggota Pol-PP wajib memakai kartu identitas anggota, agar terlihat statusnya sebagai Satpol-PP di Kabupaten Mitra," Jelas Abdjulu.

Selain status sebagai Satpol-PP kartu identitas anggota juga menurutnya untuk menunjukkan wibawa dari setiap anggota Pol-PP. "Bukan hanya sebagai tanda pengenal, tapi juga menunjukan wibawa dari setiap anggota Pol-PP," Ungkap mantan Camat Belang. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close