Jabat Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto Mohon Dukungan Dalam Melaksanakan Tugas Jabat Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto Mohon Dukungan Dalam Melaksanakan Tugas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jabat Kakanwil Kemenkumham Sulut, Haris Sukamto Mohon Dukungan Dalam Melaksanakan Tugas

31 March 2022 | 18:31 WIB Last Updated 2022-03-31T17:29:00Z
Sertijab juga dirangkaian dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pemerintah Provinsi Sulut. ( foto istimewa)

MANADO, (indimanado.com) - Pucuk pimpinan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Kanwil Kemenkumham Sulut resmi berganti.

Jonny Simamora, SIP, M.Si, selaku Pelaksana Tugas Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut, telah mengestafetkan jabatan tersebut kepada Haris Sukamto, AKS, S.H, M.H, sebagai pimpinan definitif baru.

Ini berlangsung dalam kegiatan serah terima jabata yang gelar di ruangan C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Kamis (31/03/2022).

Sertijab juga dirangkaian dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Kanwil Kemenkumham Sulut dengan Pemerintah Sulut.

Di kesempatan itu, Haris Sukamto mengajak seluruh pihak berkolaborasi menyukseskan program Kanwil Kemenkumham Sulut.


Ini ditujukan bagi Pemprov Sulut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut, dan jajaran Kanwil Kemenkumham itu sendiri.

“Saya mohon bantuan dan dukungan dalam melaksanakan tugas di Kanwil Kemenkumham Sulut. Mari kita kerjasama untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Sulut. Dengan dipercayakan sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Sulut, saya yakin tidak sendiri. Karena saya juga menggantikan seorang Plt Kakanwil yang telah melaksanakan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sulut,” tambah Haris.

Dalam mendukung kerja-kerja pimpinan yang baru, mantan Plt. Kakanwil telah menyiapkan fondasi kerja selama kurang lebih delapan bulan menjabat.

“Selama delapan bulan saya memimpin Kanwil Kemenkumhan Sulut, semua tugas sampai saat ini sudah dilaksanakan dengan baik. Ini meliputi seluruh semua divisi tanpa tertinggal suatu apapun,” ungkap Jonny Simamora.

Kegiatan disaksikan langsung Staf Ahli Kemenkumham RI Bidang Politik dan Hukum, Ambeg Paramarta, S.H, M.Si, Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekretaris Provinsi Sulut, Gammy Kawatu, Konsulat Jenderal Filipina, Forkopimda Sulut,serta jajaran pegawai Kanwil Kemenkumham Sulut dari berbagai divisi.(Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close