Kumpul SKPD, Bupati FDW Bahas Percepatan Adminterasi dan Potensi PAD Kumpul SKPD, Bupati FDW Bahas Percepatan Adminterasi dan Potensi PAD - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kumpul SKPD, Bupati FDW Bahas Percepatan Adminterasi dan Potensi PAD

1 April 2022 | 00:19 WIB Last Updated 2022-03-31T17:28:40Z
Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH memimpin rapat dengan sejumlah Kepala SKPD. (foto istimewa)

AMURANG, (indimanado.com) - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH melaksanakan rapat dengan sejumlah Kepala Satuan Kerja Prangkat Daerah (SKPD) termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) di lantai 2 Kantor bupati, Kamis (31/3/2022).

Rapat kali ini bupati yang akrab disapa FDW membahas tentang percepatan adminterasi dan potensial Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Bupati FDW juga mengimbau seluruh SKPD agar bekerja bersama serta kawal bersama dan harus proaktif dan tidak melanggar aturan.

"Bagi SKPD yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat harus tingkatkan pelayanan termasuk mempercepat pengurusan administerasi," imbu FDW.

"Begitu juga dengan SKPD penghasil PAD. Terus berupaya meningkatkan PAD serta melihat potensi-potensi yang dapat dikelola untuk menjadi penghasil PAD. Namun yang pasti harus bekerja bersama, jangan hanya pasif dan tidak bole melanggar aturan," tukasnya. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close