Komisi PKB GMIM Rayon Mitra Dukung Sumendap Menjadi Panglima Panji Yosua Komisi PKB GMIM Rayon Mitra Dukung Sumendap Menjadi Panglima Panji Yosua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Komisi PKB GMIM Rayon Mitra Dukung Sumendap Menjadi Panglima Panji Yosua

24 March 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-03-24T15:55:12Z
James Sumendap SH MH. Foto istimewa


MITRA, (Indimanado.com) - Sejumlah Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM di Minahasa Tenggara (Mitra) mendukung penuh James Sumendap SH MH untuk menjadi Panglima Panji Yosua Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) periode 2022-2027.

Menurut Ketua (P/KB) Wilayah Ratahan Royke Wondal, Bupati Mitra ini dikenal figur yang memiliki keteladanan dalam kepelayanan untuk memimpin Panji Yosua GMIM.

Wondal juga menuturkan, sosok Sumendap merupakan pemimpin yang berintegritas hebat dan cerdas serta melayani.

"Jika dipercayakan sebagai Panglima Panji Yosua kami siap mendukungnya.
Panji Yosua merupakan organisasi yang memiliki fungsi penting untuk menjaga ketentraman, keamanan di setiap Gereja GMIM," imbuhnya.

Ascke Benu Ketua (P/KB) GMIM Mapakamang Tosuraya Selatan juga berkata senada. Menurutnya untuk menjadi pemimpin Panji Yosua GMIM harus mampu meredam pertentangan karena adanya perbedaan.

"Saya yakin Pak James Sumendap memiliki jiwa keberanian untuk menjalankan Panji Yosua dari ancaman pihak yang ingin memecah bela persatuan dan kesatuan," pungkasnya. (Bill)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close