Hari Kartini, Dekranasda Sulut Siap Pamerkan Kain Khas dan Produk Lokal Hari Kartini, Dekranasda Sulut Siap Pamerkan Kain Khas dan Produk Lokal - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Kartini, Dekranasda Sulut Siap Pamerkan Kain Khas dan Produk Lokal

26 April 2022 | 21:02 WIB Last Updated 2022-04-26T13:44:25Z
Ir. Rita Tamuntuan menggunakan kain tenun kofffo dari Sangihe Talaud di Fashion show memperingati Hari Kartini di Halaman Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (21/4/2018)


MANADO, (indimanado.com) - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulawesi Utara (Sulut) siap pamerkan kain khas dan produk-produk lokal Sulut di 3R Hotel, Wawonasa Manado.

Sebelas (11) pemilik kain siap menampilkan produk terbaiknya dalam event dalam rangka hari Kartini dan bulan Ramadhan tersebut.

Ketua Dekranasda Sulut, Ir Rita Dondokambey Tamuntuan menyampaikan selamat dan sukses untuk semua peserta yang akan terlibat pada event yang berlangsung 25 - 29 April 2022 tersebut.

Event ini bisa disaksikan lewat live streaming facebook dan youtube@ pemprovsulut dan video yang siap disiarkan Senin 25 April.

Pengusaha dan pemilik kain pun kompak menyampaikan terima kasih kepada Dekranasda Sulut untuk dukungannya. Mereka berharap event seperti ini bisa dijadikan event tetap promosi daerah.

INNS (Ikatan Nyong dan Noni Sulut) dan APMMI (Asosiasi perancang dan pengusaha mode Indonesia chapter Sulut) juga terlihat aktif mengsukseskan event promosi ini.

Menanggapi permintaan para pengusaha dan pemilik kain, Ketua Harian Dekranasda Sulut, yang juga Kadis Perindag Sulut, Drs Edwin Kindangen MSi mengaku akan terus mengsupport IKM/UMKM/Ekraf Sulut dengan maksimal. "Selamat berkarya untuk Sulawesi Utara tercinta," singkatnya. (*/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close