Penatua Rio Dondokambey Awali Pelayanan di Wilayah Bunaken Penatua Rio Dondokambey Awali Pelayanan di Wilayah Bunaken - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Penatua Rio Dondokambey Awali Pelayanan di Wilayah Bunaken

4 April 2022 | 22:24 WIB Last Updated 2022-04-05T02:28:37Z
Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Penatua Rio Dondokambey. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Penatua Rio Dondokambey mengawali pelayanan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode (KPPSG) GMIM di Wilayah Bunaken.

Pnt Rio bertolak ke Bunaken pada Jumat (1/4/2022). Ia memenuhi undangan ibadah bersama Komisi Pemuda Wilayah Bunaken tepat di hari yang sama, usai serah terima kepengurusan KPPSG di Kantor Sinode GMIM, Tomohon.

“Saya penuh suka cita menerima undangan pelayanan dari teman-teman dari Pemuda Wilayah Bunaken. Seusai serah terima pelayanan di Kantor Sinode GMIM saya langsung menuju Pulau Bunaken untuk beribadah dengan teman-teman pemuda,” ujar Pnt Rio.

Ibadah bersama di GMIM Patmos Bunaken dan dihadiri komisi dan anggota dari delapan jemaat.

Masing-masing, GMIM Batu Karang Bualo Manado Tua, GMIM Bukit Sion Pangalingan Manado Tua, GMIM Lembah Ayalon Alungbangbanua Bunaken, GMIM Maranatha Papindang Manado Tua, GMIM Paulus Siladen, GMIM Sabar Manado Tua, GMIM Yohanes Tanjung Parigi Bunaken, dan tuan rumah GMIM patmos Bunaken.

Dalam ibadah tersebut, Pnt Rio yang juga selaku khadim dalam khotbahnya mengambil pembacaan dalam Kitab Markus 6:14-29.

Pada kesempatan itu, Pnt Rio Dondokambey mengajak Pemuda GMIM menjadi pembawa kasih dan saluran berkat.

“Jangan ada dendam dan saling bermusuhan. Pemuda GMIM harus menjadi saluran berkat,” tuturnya.

“Harus ada perubahan dalam hidup. Saling memaafkan, jangan saling mendendam dan jangan bermusuhan. Pemuda-pemuda GMIM diajarkan untuk menjadi penebar kasih dan sayang,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemuda Wilayah Bunaken terharu menyaksikan semangat pelayanan Pnt Rio Dondokambey. Kata dia, Pnt Rio menunjukan hati seorang hamba untuk melayani.

“Biar harus menyeberang lautan, Pnt Rio tetap semangat mau beribadah bersama kami. Ini juga memotivasi kami yang semakin bersemangat untuk melayani pemuda-pemuda gereja di pulau dalam pelayanan Wilayah Bunaken. Semoga Tuhan Yesus selalu menyertai Pnt Rio,” tandasnya. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close