PT SEJ Site Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan dan Kecamatan Belang PT SEJ Site Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan dan Kecamatan Belang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT SEJ Site Ratatotok Bantu Korban Banjir Di Soyowan dan Kecamatan Belang

7 April 2022 | 16:20 WIB Last Updated 2022-04-07T08:20:52Z
Humas site PT SEJ Berty Pontoh saat menyerahkan bantuan kepada pemerintah Desa Soyowan dan pemerintah Kabupaten di Kecamatan Belang. (Foto: indimanado.com/Billy)

MITRA, (indimanado.com) - PT Sumber Energi Jaya (SEJ) yang beroperasi di Kecamatan Ratatotok memberikan bantuan untuk korban bencana pasca banjir di Kecamatan Belang, dan Desa Soyowan Kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (07/04/2022).

Bantuan yang tiba di lokasi banjir Desa Soyowan dan Kecamatan Belang itu diserahkan oleh Humas site PT SEJ Ratatotok Berty Pontoh.

Terpisah, Kepala Teknis Tambang (KTT) Agustus Wendy H mengatakan, bantuan yang diberikan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap korban musibah banjir.


Menurutnya, ketika ada bencana alam seperti itu, memang sudah kewajiban perusahaan untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan pasca banjir, dirinya berharap, dengan adanya bantuan ini bisa membantu kebutuhan warga.

“Bantuan ini bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan dengan harapan, bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak bencana alam ini,” kata Wendy.


Sementara itu Pemerintah Kabupaten Mitra yang diwakili oleh Asisten II Jani Rolos saat menerima bantuan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PT SEJ yang telah memberikan bantuan untuk warga yang sedang dilanda banjir.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mitra dan masyarakat yang terdampak bencana ini berterima kasih kepada PT SEJ yang sudah turut membantu masyarakat yang terdampak banjir pada hari kemarin (Rabu,6/4/2022-red)," tutup Rolos. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close