Mayjend Purnawirawan Frangky Mamahit Hadiri Rukun Mamahit Sedunia di Tombatu Mayjend Purnawirawan Frangky Mamahit Hadiri Rukun Mamahit Sedunia di Tombatu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mayjend Purnawirawan Frangky Mamahit Hadiri Rukun Mamahit Sedunia di Tombatu

6 May 2022 | 23:12 WIB Last Updated 2022-05-06T15:12:54Z
Mayjend Purnawirawan Frangky Mamahit bersama keluarga Mamahit sedunia. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit seorang purnawirawan TNI-AD yang terakhir kali menjabat sebagai Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Manado, menghadiri pertemuan Perkumpulan keluarga besar Mamahit sedunia (PKBMS) di Desa Kali, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Jumat (6/5/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan Ibadah memperingati Paskah keluarga Mamahit sedunia tersebut, di pimpin Pendeta Novie Mamahit Sth.

Sementara itu, Mayjend Purn Wanti E F Mamahit pada sambutannya mengatakan, keberadaan perkumpulan keluarga besar Mamahit ini harus dipelihara dan di jaga.

"Makna merayakan ibadah Paskah dan Kenaikan Yesus Kristus yang berbahagia ini bersama dengan perkumpulan Keluarga Besar Mamahit, adalah salah satu cinta dan kasih kepada Tuhan Yesus yang harus dipelihara dan di jaga," ucap Franky.


Diketahui, selain Ibadah memperingati Paskah perkumpulan keluarga besar Mamahit kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus PKBMS dan pemberian diakonia untuk para Lanjut Usia.

Adapun rangkaian kegiatan tersebut diketuai Godlieb Mamahit SH.MH sebagai Ketua Panitia, yang dihadiri Camat Toluaan Jois Rita Pontoh, Peltu Johan Pukoliwutang PLH Danramil 1302-13/Tombatu, Anggota DPRD Mitra Dekker Mamusung beserta sejumlah keluarga besar Mamahit yang turut hadir. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close