Menang Adu Penalti atas Toluaan, Ratatotok Melenggang Ke Final Bupati Mitra Cup Menang Adu Penalti atas Toluaan, Ratatotok Melenggang Ke Final Bupati Mitra Cup - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menang Adu Penalti atas Toluaan, Ratatotok Melenggang Ke Final Bupati Mitra Cup

5 June 2022 | 11:56 WIB Last Updated 2022-06-05T03:56:52Z
Tim sepakbola Kecamatan Ratatotok. (foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Akhirnya, tim sepakbola Kecamatan Ratatotok Melenggang Ke babak final piala Bupati Mitra Cup, yang diselenggarakan di Desa Tababo Selatan Kecamatan Belang, setelah melewati pertandingan yang sangat dramatis melawan tim sepakbola Kecamatan Toluaan, Sabtu (4/6/2022).

Bagaimana tidak, babak pertama permainan dikuasai oleh tim Kecamatan Ratatotok yang dibina pelatihnya Stive Aring, kemudian dimenit ke 14 babak kedua Risal Lumeling, pemain tim Ratatotok berhasil mencetak gol ke gawang tim Toluaan. Hasil pun berubah dimenit ke 40, pemain Kecamatan Toluaan menyamakan gol menjadi 1-1.

Setelah babak kedua usai hasil pun tidak berubah sehingga terjadi babak perpanjangan waktu, alhasil pertandingan pun dilanjutkan dengan adu finalti dan dimenangkan oleh Tim Kecamatan Ratatotok.

Stive Aring kepada media ini mengatakan, untuk laga final nanti dirinya bersama tim akan mempersiapkan diri untuk melawan tim sepakbola Kecamatan Belang.

"Untuk mengahadapi partai final, kami akan mempersiapkan fisik yang prima karena lawan yang akan kita hadapi yaitu tim kuat kecamatan belang. Karena saya tau tim kecamatan belang adalah tim yang sudah paduh atau tim yg sudah terbentuk sudah lama, dan rata-rata pemain belang di atas 25 tahun ke atas, pemain-pemain yang sudah punya pengalaman di liga 3. Sedangkan tim kami adalah tim yang masih mudah-muda belum banyak jam terbang, tetapi saya sebagai pelatih optimis bisa memberikan perlawan kepada tim belang pada partai final nanti," tutup Aring. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close