Setwan Minsel Bantu Korban Abrasi Pantai Amurang Setwan Minsel Bantu Korban Abrasi Pantai Amurang - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Setwan Minsel Bantu Korban Abrasi Pantai Amurang

22 June 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-06-22T13:27:13Z
Sekretaris DPRD Minsel, Lucky Tampi menyerahkan bantuan untuk korban abrasi pantai di Amurang. (foto istimewa)

AMURANG, (Indimanado.com) - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Setwan) Minahasa Selatan menyerahkan bantuan untuk para korban terdampak bencana alam abrasi pantai yang melanda sejumlah warga di Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung, Kecamatan Amurang.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok ini diserahkan langsung Sekertaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH, didampingi sejumlah Kepala Bagian dan staf Sekretariat DPRD Minsel kepada BPBD Minsel di Posko Peduli Bencana di Kelurahan Lewet, Rabu (22/6/2022).

“Pemberian bantuan merupakan wujud kepedulian Sekretariat DPRD Minsel terhadap para korban terdampak bencana,” ujar Tampi seraya menyampaikan turut berempati atas musibah yang dialami oleh warga terdampak bencana alam abrasi pantai.

Iapun berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban bencana alam yang kini sementara tinggal di pengungsian.

“Kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar para korban terdampak bencana diberikan kekuatan, kesehatan dan tabah menghadapi pegumulan,” tutupnya.

Diketahui, Rabu (15/6/2022), warga Kabupaten Minsel dikejutkan dengan kejadian bencana alam diduga kuat karena abrasi pantai. Akibat kejadian ini puluhan rumah warga tenggelam, infrastruktur jalan serta jembatan penghubung Kelurahan Uwuran Satu dan Kelurahan Bitung amblas serta sekitar 125 KK terdampak bencana. (Wesly)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close