71 Pejabat Pemprov Sulut Dilantik, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw 71 Pejabat Pemprov Sulut Dilantik, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

71 Pejabat Pemprov Sulut Dilantik, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw

25 July 2022 | 21:01 WIB Last Updated 2022-07-25T13:01:22Z
Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat melantik para pejabat.


MANADO, (indimanado.com) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw melantik 71 orang Pejabat Administrator dan Pengawas dan penempatan 5 orang pejabat fungsional tertentu di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut, Senin (25/7/2022).

Pelantikan pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara ini terdiri dari 40 orang pejabat administrator dan 31 orang pejabat pengawas serta penempatan 5 orang pejabat fungsional tertentu.

"Mutasi atau rotasi yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bentuk evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Pak Gubernur sekaligus juga sebagai apresiasi atas kinerja yang sudah ditunjukkan," kata Wagub Kandouw.


"Pelantikan hari ini hanya 10% yang promosi, yang sisanya karena proses rotasi untuk memetakan potensi yang saudara2 miliki," sambungnya.

Wagub Kandouw berharap pejabat yang baru dilantik mampu menjawab berbagai tantangan dan peluang yang terdapat di depan mata sehingga roda pemerintahan Provinsi Sulwesi Utara dapat terus bergerak maju.

"Selamat menunaikan tugas bagi saudara-sudara yang baru dilantik, tunjukkan kinerja anda, buktikan prestasi anda sebagai bentuk penghormatan atas kepercayaan diberikan oleh Bapak Gubernur," kuncinya. (*/ajl)

Berikut Nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas pejabat Fungsional Tertentu yang dilantik:

















CLOSE ADS
CLOSE ADS
close