Polda Sulut dan Jajaran Laksanakan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022 Polda Sulut dan Jajaran Laksanakan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut dan Jajaran Laksanakan Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022

16 July 2022 | 22:38 WIB Last Updated 2022-07-16T14:38:10Z
Kapolda Sulawesi Utara melalui Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap personel jajaran Polda Sulut, dimana hingga saat ini situasi kamtibmas di Sulawesi Utara masih kondusif. (foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Kapolda Sulawesi Utara melalui Wakapolda Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap personel jajaran Polda Sulut, dimana hingga saat ini situasi kamtibmas di Sulawesi Utara masih kondusif.

Hal tersebut dikatakannya saat memimpin Gelar Operasional Triwulan II Tahun 2022, di aula Tribrata Polda Sulut, Jumat (15/7/2022).

"Terima kasih dan apresiasi atas loyalitas, dedikasi, tanggung jawab dan pengabdian yang telah diberikan sehingga sampai dengan saat ini secara umum dapat dikatakan bahwa angka gangguan kamtibmas maupun kecelakaan dan pelanggaran yang terjadi selama massa pandemi covid-19 masih kondusif," ujar Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir.


Namun demikian menurutnya, hal tersebut jangan menjadikan personel Polri berpuas diri.

"Jangan kendorkan kinerja tugas dan tanggung jawab kita yang pada akhirnya dapat menjadi bumerang bagi kita dalam mengatasinya. Sebaliknya saya berharap hal tersebut dapat dijadikan sebagai penggugah dan pemicu semangat kepada kita untuk dapat berbuat lebih baik lagi," ujarnya.

Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir berharap momentum Gelar Operasional dapat dilakukan analisa dan evaluasi (anev) setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan oleh Polda Sulut dan jajaran.

"Selain melakukan anev, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan pimpinan Polri dengan harapan arah kebijakan maupun petunjuk pelaksanaan yang disampaikan dapat diterima dan dipahami sampai pada tingkat bawah," tandas Brigjen Pol Johnny Edsizon Isir.

Gelar Operasional ini juga dihadiri oleh para PJU Polda Sulut, serta Kapolresta dan para Kapolres jajaran. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close