Stadion Klabat Disterilkan Jelang Verifikasi Venue Liga 2 Stadion Klabat Disterilkan Jelang Verifikasi Venue Liga 2 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Stadion Klabat Disterilkan Jelang Verifikasi Venue Liga 2

21 July 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-07-21T09:00:31Z
Dalam waktu dekat ini Stadion Klabat yang merupakan venue yang telah didaftarkan Sulut United sebagai homebase untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 ini akan dilakukan verifikasi kembali oleh pihak PSSI maupun PT. LIB selaku operator kompetisi sepakbola profesional di Indonesia. (foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Jelang Bergulirnya Liga 2 bulan agustus mendatang, Stadion Klabat Manado saat ini disterilkan sementara oleh Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Sulut United selaku pihak yang diberikan izin untuk mengelola stadion tersebut.

Hal ini dilakukan untuk perbaikan Stadion Klabat terutama rumput lapangan termasuk fasilitas penunjang lainnya yang dilakukan oleh manajemen Sulut United.

Dalam waktu dekat ini Stadion Klabat yang merupakan venue yang telah didaftarkan Sulut United sebagai homebase untuk kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 ini akan dilakukan verifikasi kembali oleh pihak PSSI maupun PT. LIB selaku operator kompetisi sepakbola profesional di Indonesia.

Manajemen Sulut United melalui General Manager Handry Kalangi mengkonfirmasi kegiatan sterilisasi dan perbaikan lapangan Stadion Klabat, Manado.

"Ya kami berkoordinasi dengan Dispora Sulut telah sepakat untuk mensterilkan Stadion Klabat untuk sementara waktu karena kami sedang lakukan perbaikan rumput lapangan. Hal ini dilakukan untuk persiapan verifikasi Venue Liga 2 nanti," jelas Kalangi.

Ditambahkan Handry hal ini tidak menggangu persiapan tim karena saat ini sudah memiliki beberapa opsi lapangan latihan.

"Untuk latihan tim utama saat ini mereka sedang Training Camp di Jogja, sekitar tanggal 29 Juli ini tim akan kembali berlatih di Manado, tapi untuk sementara tidak di Stadion Klabat melainkan kami sudah memiliki opsi lapangan latihan lainnya," tutup Handry bersama Vian Rondonuwu selaku Media Officer Sulut United dalam keterangan Press Releasnya Kamis 21 Juli 2022. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close