Andrei Angouw Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Halmahera Utara Andrei Angouw Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Halmahera Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Andrei Angouw Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Halmahera Utara

23 August 2022 | 20:15 WIB Last Updated 2022-08-23T12:15:29Z
Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw (AA) menerima kunjungan Silaturahmi Bupati Kabupaten Halmahera Utara, Ir. Frans Manery diruang kerja Walikota.
Rabu, (23/8/2022)

Kehadiran Bupati Halmahera Utara didampingi Wakil Bupati Muclis Tapi, SAg, Sekretaris Daerah Drs. Erasmus Papilaya MTP, Asisten II dr. Devie Botjoli MSi, Asiaten III Yudihart Noiya SS MH serta pimpinan OPD Kabupaten Halmahera Utara.

Selain Pimpinan Eksekutif ikut bersama rombongan Bupati yang bertemu dengan Walikota Manado, juga para Pimpinan DPRD Halmahera Utara seperti Ketua DPRD Janlis Kitong, Wakil Ketua I Asrul  Suaibun, Wakil Ketua II Inggrid Paparang SE serta Badan Anggaran dan Ketua, Anggota Komisi III DPRD Halmahera.

Kehadiran Bupati Halmahera dengan tim di Manado dalam rangka pembahasan anggaran antara eksekutif dan DPRD Kabupaten Halmahera yang mereka laksanakan di Manado.

Ketika bertemu Walikota Manado materi pembicaran hal-hal yang ringan sehubungan dengan pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan di Kedua Daerah. Ikut dibicarakan soal pemanfaatan Dana Penyehatan Ekonomi Nasional (PEN), penggunaan Dana lewat Bank Daerah masing-masing dan hal-hal lain sekedar tukar informasi dibidang penganggaran dan juga soal pembangunan daerah.

Pertemuan silaturahmi ini diakhiri dengan pertukaran cenderamata antara Bupati Halmahera Utara dengan Walikota Manado serta kegiatan foto bersama. Dalam pertemuan ini Walikota Manado didampingi Asisten I, Drs. Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo SH MM dan Asisten III Bpk. Harke Tulenan SE
(*/AlfaLangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close