Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 Ditandatangani, Olly Dondokambey Berkomitmen Mengakomodir Semua Aspek Kebutuhan Masyarakat Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 Ditandatangani, Olly Dondokambey Berkomitmen Mengakomodir Semua Aspek Kebutuhan Masyarakat - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD 2023 Ditandatangani, Olly Dondokambey Berkomitmen Mengakomodir Semua Aspek Kebutuhan Masyarakat

9 August 2022 | 18:14 WIB Last Updated 2022-08-09T10:14:50Z
Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) berharap, aktualisasi dari berbagai program dan kegiatan di 2023 nanti mampu mewujudkan beberapa proyeksi ekonomi makro Sulut. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey bersama wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri agenda rapat paripurna DPRD Provinsi Utara penantanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran - Platform Penyusunan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2023 Selasa (9/8) yang digelar di ruang rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) berharap, aktualisasi dari berbagai program dan kegiatan di 2023 nanti mampu mewujudkan beberapa proyeksi ekonomi makro Sulut.

Menurut Gubernur untuk merealisasikan prioritas-prioritas pembangunan, khususnya dalam upaya mencapai target kebijakan makro daerah, menjadi tanggung jawab bersama.

“Sehingga kita harus mengupayakannya secara bersama-sama,” tandasnya.

Olehnya, sambil memberikan apresiasi kepada pimpinan dan segenap anggota

DPRD Sulut yang telah mengkritisi, menyempurnakan isi, dan menyepakati substansi KUA dan PPAS APBD Sulut Tahun Anggaran 2023, maka dirinya mengajak semua stakeholder pembangunan di daerah ini, untuk terus berjuang bersama.

“Kami Berkomitmen Mengakomodir semua aspek kebutuhan Masyarakat. Mari kita kawal pembangunan di Sulut agar capaian dan dampaknya bisa terlihat dan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai dan memberkati kita semua dalam kerja keras, langkah kita mengukir karya untuk memulihkan kondisi daerah, membangun daerah, memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat,” pungkasnya. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close