Pemuda Wilayah Ratahan Borong Tiket Ke POPG Sinode Pemuda Wilayah Ratahan Borong Tiket Ke POPG Sinode - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda Wilayah Ratahan Borong Tiket Ke POPG Sinode

7 August 2022 | 07:39 WIB Last Updated 2022-08-06T23:39:23Z
Pemuda Wilayah Ratahan. (Foto Istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Setelah mengikuti sejumlah cabang olahraga (Cabor) di kegiatan Pekan Olahraga Pemuda GMIM (POPG) tingkat Rayon Minahasa Tenggara (Mitra), yang diselenggarakan di Wilayah Ratatotok, Pemuda GMIM Wilayah Ratahan Borong Tiket menuju ke POPG Tingkat Sinode.

Penatua Pemuda GMIM Imanuel Wawali Ratahan Byan Lontaan, sebagai Ketua Tim Pemuda GMIM Wilayah Ratahan mengungkapkan, berkat kerja keras Pemuda Wilayah Ratahan sehingga semua Cabor wilayah Ratahan menjadi utusan ke POPG Tingkat Sinode.

"Cabor Bulu tangkis, Tenis meja, Sepak bola, Bola voli putra dan putri, Lari estafet, dan E-sport Pemuda Wilayah Ratahan yang nantinya menjadi utus Rayon Mitra," Ungkap Lontaan.


Lontaan juga sebagai penanggung jawab menambahkan, kesiapan mental dan fisik para atlit menjadi target utama menuju POPG Sinode.

"Mempersiapkan para atlit dari fisik dan mental juga menjadi target kami. Dan kami optimis akan mendapatkan hasil yang memuaskan di POPG Sinode GMIM nantinya," Tutup Lontaan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close