Steven Liow Kembali Jabat Kadis Kominfo, Ini Pesan ODSK Steven Liow Kembali Jabat Kadis Kominfo, Ini Pesan ODSK - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Steven Liow Kembali Jabat Kadis Kominfo, Ini Pesan ODSK

4 August 2022 | 23:00 WIB Last Updated 2022-08-04T15:00:31Z
Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw saat menyerahkan SK Gubernur kepada Evans Steven Liow S.Sos, MAP. Foto istimewa


MANADO, (indimanado.com) - Evans Steven Liow, S.Sos MAP kembali dipercayakan sebagai Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) oleh Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK), setelah Surat Keputusan yang ditandatangani Gubernur Sulut itu diserahkan Wagub Kandouw di Ruang Kerja lt 6. Kantor Gubernur, Kamis (4/8/2022).

Jabatan Kadis Kominfo, Statistik dan Persandian Daerah sempat ditarik disebabkan Liow diminta pimpinan untuk lebih fokus mengikuti pendidikan Lemhanas.

“Infokom ini strategis. Menurut pak Gubernur Olly tidak boleh lama-lama terjadi kekosongan. Karena banyak program-program dari masyarakat, Visi Misi RPJMD kita harus tersosialisasikan dengan baik. Jadi, pak Gubernur Olly sudah memerintahkan saya untuk mengaktifkan pak Steven Liow sebagai Kadis Kominfo Sulut,” ungkap Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw pun berharap, dengan diaktifkan kembali Jabatan Steven Liow, maka kinerjanya harus lebih optimal, terutama dalam menjaga kemitraan dengan media.

“Banyak saksi saya bilang tadi. Intinya pak Steven Liow harus menjaga hubungan baik dengan awak media, terutama dengan awak media yang melakukan pos liputan pada pemerintahan ODSK,” tandas Wagub Kandouw.

Ikut menyaksikan penyerahan SK Gubernur diantaranya Asisten III Setdaprov Sulut Asiano Gamy Kawatu, SE MSi, Kepala Inspektur Daerah Sulut, Drs Meiki Onibala, MSi, Kepala BKD Clay Dondokambey, SSTP, MAP, Kepala BKAD Dr. Femmy Suluh, MSi, Kadis PMD Dr. Jemmy Kumendong, MSi, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. CH Talumepa SH serta Staf Khusus Gubernur Bidang Pembinaan Mental dan Spiritual, Pdt. Lucky Rumopa MTh. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close