Syukur Ulang Tahun Pertama, APM Gelar Bakti Sosial dan Bersih Pantai di Bunaken Syukur Ulang Tahun Pertama, APM Gelar Bakti Sosial dan Bersih Pantai di Bunaken - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Syukur Ulang Tahun Pertama, APM Gelar Bakti Sosial dan Bersih Pantai di Bunaken

27 August 2022 | 21:21 WIB Last Updated 2022-08-27T13:21:12Z
Kegiatan Bakti Sosial Aliansi Pers Manado (APM). Foto Fb Steven Rondonuwu

MANADO, (indimanado.com) - Aliansi Pers Manado (APM) tahun 2022 ini merayakan ulang tahunnya yang pertama. Mensyukuri ini, APM memperingatinya dengan berbagai kegiatan.

Kegiatan wadah jurnalis pos liputan Manado ini difokuskan di Kecamatan Bunaken.

Hari pertama kegiatan, Jumat (26/8/2022), APM mengawalinya dengan bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian kacamata gratis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado, Puskesmas Bunaken dan Balai Mata Provinsi Sulut.

Ada ratusan warga yang memanfaatkan pengobatan gratis ini, termasuk memperoleh kaca mata gratis, dan ada 15 orang akan dirujuk ke Balai Mata Provinsi Sulut untuk tindakan operasi katarak.

Kegiatan Jumat, puncaknya, APM mengadakan ibadah syukur bersama di MC Resort Bunaken.

Kegiatan bersih-bersih pantai Aliansi Pers Manado (APM). Foto Fb Steven Rondonuwu

Masih pada rangkaian yang sama, Sabtu (27/8/2022), APM melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai di Panggalisan, Kelurahan Bunaken Kecamatan Bunaken.

Ikut pada kegiatan ini, Pemerintah Kecamatan Bunaken Kepulauan dan masyarakat.

Ketua APM, Steven Rondonuwu mengatakan kegiatan ini disuport penuh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang, dimana sesuai Visi Pemerintah Kota yaitu menjadikan warga Manado Maju dan Sejahtera. “Menuju visi ini semua warga harus hidup sehat, berdasarkan hal tersebut APM tergerak untuk membantu menyehatkan warga kepulauan,” ujar Steven Rondonuwu.

Aliansi Pers Manado (APM). Foto Fb Steven Rondonuwu

Ia pun berterima kasih kepada semua yang sudah terlibat mendukung, menfasilitasi serta membantuk sehingga kegiatan APM terlaksana, termasuk kepada Panitia HUT APM ke-1.

Diketahui, pengurus APM dikukuhkan oleh Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Wakil Walikota dr Richard Sualang pada 27 Agustus 2021 di Taman Berkat atau Gadbless Park Manado. (*Alfa Langkai/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close