Warga Kleak Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Laki-laki Warga Kleak Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Laki-laki - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Kleak Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Laki-laki

31 August 2022 | 10:26 WIB Last Updated 2022-08-31T03:02:09Z

Foto dari FB

MANADO, (indimanado.com) - Warga Kleak digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki di Jalan Kampus Selatan Lingkungan 4, Kelurahan Kleak, Kota Manado, Selasa (30/8/2022).

Mayat yang belum diketahui indentitas ini, tergelatak di lokasi tambal ban yang berada di seberang ujung pagar dari SD Negeri 37 Manado.

Berdasarkan informasi Kepala Lingkungan 4 Kleak, Syachrir Kajarante, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Dimana warga yang mendengar keributan langsung melapor ke Kepala Lingkungan 4 dan diteruskan ke pihak berwajib.

Babinsa Syamsul Bahri dari Koramil 1309-03 Karombasan yang tiba di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mendapati korban yang sudah terbujur kaku.

Pihak kepolisian mengamankan dan melakukan olah TKP yang kemungkinan sudah rusak akibat antusiasnya orang-orang yang berada di TKP.

Belum diketahui penyebap korban meninggal dunia.

Pihak kepolisian membawa korban ke RS Bhayangkara, Manado.

Berdasarkan pantauan IndiManado.com, hingga pukul 22.00 Wita, aparat Kepolisian masih berjaga di TKP, begitu juga dengan Lurah Kleak dan Kepala Lingkungan 4 masih berada di seputaran TKP. Kondisi situasi terpantau Kondusif.  (Ido Tobing)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close