Arief Fadillah Jabat Kepala BPK Perwakilan Sulut Gantikan Karyadi Arief Fadillah Jabat Kepala BPK Perwakilan Sulut Gantikan Karyadi - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arief Fadillah Jabat Kepala BPK Perwakilan Sulut Gantikan Karyadi

8 September 2022 | 12:44 WIB Last Updated 2022-09-08T04:44:27Z
Sertijab Kepala BPK Perwakilan Sulut, dari Karyadi ke Arief Fadillah. Foto istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) resmi berganti.

Rabu, (7/9/2022) kemarin, di Aula Perwakilan Provinsi Sulut dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), dari Karyadi kepada Arief Fadillah.

Serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulut ini disaksikan oleh Anggota VI BPK RI selaku Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI Pius Lustrilanang dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Nampak juga, Sekretaris Provinsi Sulut, Praseno Hadi, Inspektur Provinsi Sulut, Forkompimda Sulut, para bupati dan walikota juga para Ketua DPRD kabupaten dan kota.

Pada kesempatan itu, Anggota VI BPK RI Pius Lustrilanang menyatakan, serah terima jabatan bukan sekedar acara seremonial dan tradisi semata, namun hakekatnya memiliki arti yang penting.

“Terutama dalam rangka menjaga kontinuitas pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi, serta menjalin komunikasi, membangun sinergi, dan meningkatkan koordinasi dengan bapak ibu sekalian sebagai stakeholder dan mitra kerja BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Pius Lustrilanang.

Sementara, Wagub Steven Kandouw mengapresiasi dukungan BPK Perwakilan Sulut terhadap pengelolaan keuangan daerah.

Wagub Kandouw menyatakan bahwa sampai saat ini BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara telah mampu mendorong menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik di wilayah Sulawesi Utara dan menaruh harapan lebih dimasa kepemimpinan baru di masa yang akan datang.

“Pemerintah Provinsi Sulut berterima kasih atas kerja keras BPK Sulut dalam pelaksanaan pemeriksaan di wilayah Sulawesi Utara,” kata Wagub Kandouw.

Turut hadir pada Sertijab ini para kepala instansi vertikal bidang keuangan negara, rektor dan para Kepala BUMN, BUMD di wilayah Provinsi Sulawesi Utara. (**/alfa jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close