Buka Event PKB GMIM Maranatha Karame, Adrey Laikun: Kegiatan Seperti Ini Positif Untuk Menjaga Kebersamaan dan Kekeluargaan Buka Event PKB GMIM Maranatha Karame, Adrey Laikun: Kegiatan Seperti Ini Positif Untuk Menjaga Kebersamaan dan Kekeluargaan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buka Event PKB GMIM Maranatha Karame, Adrey Laikun: Kegiatan Seperti Ini Positif Untuk Menjaga Kebersamaan dan Kekeluargaan

12 September 2022 | 16:45 WIB Last Updated 2022-09-13T09:19:06Z
Foto Alfa Langkai/indimanado.com

MANADO, (Indimanado.com) - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Maranatha Karame Wilayah Mawakom yang ke-59, jemaat mengadakan Event Catur, Tenis Meja dan Vokal Grup PKB.

Pembukaan event dibuka Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, Jumat (9/9/2022) pekan lalu.

Event diawali dengan lomba Carur. Lomba catur berlangsung selama 2 hari, 9 - 10 September.

Adrey Laikun memandang kegiatan seperti ini sangat positif, karena selain memeriakan HUT PKB Jemaat, event ini diselenggarakan untuk mencari dana renovasi gedung Gereja Maranatha Karame.

"Adanya kegiatan ini, kebersamaan, kekeluargaan pasti tercipta," katanya.

Menurutnya, ketika kebersamaan tercipta, maka hal-hal seperti kriminalitas itu tidak akan terjadi, karena satu dan lainnya saling kenal.

Foto Alfa Langkai/indimanado.com

Karena itu, ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan GMIM Maranatha Karame, menurutnya ini contoh, baik untuk jemaat di Kota Manado maupun yang ada di Sinode GMIM.

Ia pun berharap kegiatan seperti ini bisa berlangsung setiap tahun sehingga suasana kebersaman dan kekeluargaan terus terjaga, Kota Manado ramah dan aman.

Diakhir, Adrey Laikun selaku Wakil Ketua DPRD Kota Manado, berterima kasih kepada ketua jemaat, panitia dan jajaranya yang sudah melaksanakan kegiatan.  (Alfa Langkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close