Laga Home Lawan Persipura, Sulut United Tingkatkan Konsentrasi Raih Tiga Poin Laga Home Lawan Persipura, Sulut United Tingkatkan Konsentrasi Raih Tiga Poin - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Laga Home Lawan Persipura, Sulut United Tingkatkan Konsentrasi Raih Tiga Poin

10 September 2022 | 12:52 WIB Last Updated 2022-09-10T04:52:01Z
Pelatih Sulut United, Jaya Hartono (tengah) dan Kapten Tim Dirga Lasut (kiri) dan Media Officer Vian Rondonuwu (kanan) saat konferensi pers di Stadion Klabat Manado.

MANADO, (indimanado.com) - Tim Sulut United FC terus meningkatkan konsentrasi pemain untuk menjamu Persipura Jayapura di Stadion Klabat Manado, Sabtu (10/9/2022) hari ini.

“Jelang laga lawan Persipura, kami terus tingkatkan konsentrasi pemain agar cukup siap untuk bermain,” kata pelatih Sulut United FC, Jaya Hartono, usai official traning, Jumat (9/9/2022).

Pelatih Jaya Hartono mengungkapkan Tim  Sulut United FC saat ini fokus menghadapi laga home perdana lawan  Persipura.

“Usai pertandigan di Persipal Palu, kami berkosentrasi untuk pertandingan kandang perdana Sabtu (10/9/2022),” kata Jaya Hartono.

Sedangkan untuk kondisi para pemain, jelas Jaya Hartono, semuanya cukup baik.

“Secara fisik dan mental mereka saya lihat sudah sangat stabil dan kita sangat siap menghadapi pertandingan besok lawan Persipura,” ujarnya.

Ia pun berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sulawesi Utara.

 “Mohon dukungan doanya untuk memberikan semangat kepada tim kami Sulut United,” harapnya.

Sementara, Kapten tim Sulut United FC, Dirga Lasut, sangat optimis dapat memenangkan laga ini.

“Ada semangat tersendiri untuk pertandingan besok karena kita akan main dikandang sendiri. Kita tidak akan mengulangi kesalahan saat lawan Persipal, sampai wasit meniup peluit akhir kita fight merebut tiga poin,” tandas Dirga Lasut. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close