Polda Sulut Sasar Sopir Angkot Dampak Penyesuaian Harga BBM , 500 Kantong Beras di Salurkan Polda Sulut Sasar Sopir Angkot Dampak Penyesuaian Harga BBM , 500 Kantong Beras di Salurkan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polda Sulut Sasar Sopir Angkot Dampak Penyesuaian Harga BBM , 500 Kantong Beras di Salurkan

7 September 2022 | 23:23 WIB Last Updated 2022-09-07T15:23:21Z
Salah satu personil Polda Sulut saat memberikan bantuan sekantong beras ke Sopir Angkot, Rabu (7/9/2022) di Kawasan pusat kota Manado. (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Polda Sulawesi Utara (Sulut) memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), yang ditetapkan pemerintah pada 3 September 2022 pekan lalu. Bantuan dibagikan oleh Dirlantas Polda Sulut Kombes Pol Robertho Pardede bersama Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast dan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait, pada Rabu (7/9) sore, di kawasan Pusat Kota Manado.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras sebanyak kurang lebih 500 kantong, dengan sasaran penerima para sopir angkutan umum atau mikro. Dirlantas Polda Sulut usai kegiatan mengatakan, pemberian bantuan serupa dilakukan secara bertahap.

“Untuk hari ini, bantuan diberikan kepada para pengemudi angkutan umum. Kemudian tahap berikutnya diberikan kepada para pengemudi ojek online dan juga pengemudi angkutan-angkutan lainnya,” kata Kombes Pol Pardede.

Lanjutnya, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud nyata empati Polda Sulut terhadap warga masyarakat khususnya yang terdampak penyesuaian harga BBM, salah satunya adalah yang bekerja di bidang transportasi umum.

“Pemberian bantuan dari Polda Sulut ini terus dilakukan setiap hari diseluruh jajaran hingga pelaksanaan penyaluran bantuan sosial, baik itu BLT, BSU, dan bantuan transportasi dari pemerintah,” pungkas Kombes Pol Pardede. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close