Target 3 Poin, Jaya Hartono Kembali Pertahankan Formasi Winning Team Target 3 Poin, Jaya Hartono Kembali Pertahankan Formasi Winning Team - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Target 3 Poin, Jaya Hartono Kembali Pertahankan Formasi Winning Team

30 September 2022 | 21:27 WIB Last Updated 2022-09-30T13:27:56Z
Pelatih Sulut United Jaya Hartono. (Foto istimewa)
Pelatih Sulut United Jaya Hartono. (Foto istimewa)

MANADO, (Indimanado.com) - Sulut United kembali akan memainkan partai kandang terakhir di putaran pertama Liga 2 musim 2022/2023,menghadapi PSBS Biak  (1/10) di Stadion Klabat Manado.

Usai menjalani 2 partai melawan Persiba Balikpapan dan Persewar Waropen Coach Jaya Hartono langsung merecovery sejak kemarin hingga hari ini, semua pemainnya baik yang diturunkan maupun tidak juga staminanya akan kita tingkatkan.Para pemain sudah menjalani Ice Bath untuk pemulihan otot pemain yang cedera.

"Kita tahu, melawan tim asal Papua rata- rata mereka  memiliki permainan yang spartan , bermain cepat dengan teknik penguasaan bola yang baik. Ini kita sudah antisipasi. Dan target kita tetap 3 poin dikandang sendiri, danakan tetap mempertahankan formasi 4-4-2, karna formasi ini adalah sepak bola menyerang. Mohon dukungan doa dari masyarakat Sulawesi Utara,"jelas Coach Jaya Hartono saat Pre Match Press Confrence kepada awak media usai menjalani latihan jelang laga melawan PSBS Biak Jumat (30/9). 

Pelatih PSBS Biak Eka Raka Galih mengatakan kedua tim musim 2021 lalu sudah pernah berhadapan dengan hasil 1 kali seri dan 1 kali menang untuk PSBS Biak dan ini menjadi modal berharga bagi tim kami.

"Namun untuk musim ini Sulut United jelas berbeda baik dari segi materi pemain maupun pelatih. Ini kita harus antisipasi, tim tuan rumah meraih dua kemenangan melawan Persiba dan Persewar Waropen, ini tentunya menambah kepercayaan mereka. Target kita bermain maksimal dengan mencuri poin,"ujar Eka Raka Galih. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close