Pemkab Mitra Terima 117 Mahasiswa KKN Institut Kesehatan Teknologi Kotamobagu Pemkab Mitra Terima 117 Mahasiswa KKN Institut Kesehatan Teknologi Kotamobagu - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemkab Mitra Terima 117 Mahasiswa KKN Institut Kesehatan Teknologi Kotamobagu

31 October 2022 | 19:03 WIB Last Updated 2022-10-31T11:03:03Z
Asisten I Pemkab Mitra Arnold Mokosolang menerima KKN IKT Graha Medika Kotamobagu. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)
Asisten I Pemkab Mitra Arnold Mokosolang menerima KKN IKT Graha Medika Kotamobagu. (Foto: Billy Lumintang/Indimanado.com)

MITRA, (Indimanado.com) - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), menerima Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Angkatan II, 117 Mahasiswa Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika Kotamobagu, di aula pertemuan Kecamatan Ratatotok, Senin (31/10/2022).

Heriana Amir Rektor yang membawa ratusan Mahasiswa ini mengungkapkan, tujuan Mahasiswa untuk belajar di Kabupaten Mitra.

"Pendidikan, penilaian dan belajar, dari sinilah mereka akan mempraktekkan apa yang mereka pelajari di Kabupaten Mitra khususnya di Kecamatan Ratatotok," kata Heriana.

Heriana juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kecamatan Ratatotok yang dengan senang hati menerima Mahasiswa peserta KKN.

"Insyaallah dengan tangan dingin Pak Bupati Mitra, Pak Asisten I, Ibu Camat Ratatotok dan kepala desa yang sudah menerima kami dari program studi Kesehatan Teknologi Graha Medika di Kecamatan Ratatotok," ucap Heriana didampingi Dosen-dosen pembimbing.

Sementara Arnold Mokosolang, mewakili Bupati James Sumendap MH mengungkapkan, Pemkab Mitra siap menerima dan memfasilitasi peserta KKN di Ratatotok.

"Dengan senang hati kami menyambut Rektor beserta bapak, ibu dosen, teristimewa adik-adik mahasiswa yang mengikuti KKN di Kabupaten Mitra," kata Asisten I Pemkab Mitra ini.

Dia juga berharap kepada para Hukum Tua yang akan menjadi tuan rumah agar dapat mengkondisikan tempat tinggal dan apa yang diperlukan para Mahasiswa.

"Akomodasi dan konsumsi, bahkan apa yang menjadi keperluan para mahasiswa, kiranya dapat penuhi oleh bapak, Ibu Hukum Tua," tutup Heriana, didampingi Camat Ratatotok Fera Sanger, serta Staf Ahli Pemkab Mitra, Made Alit.

Diketahui 117 mahasiswa tersebut akan mengadakan KKN di 9 Desa di Kecamatan Ratatotok, yaitu Desa Ratatotok Utara, Ratatotok Timur, Ratatotok, Ratatotok Selatan, Ratatotok Tenggara, Ratatotok Muara, Ratatotok Satu, Ratatotok Dua, Ratatotok Tengah, selama 1 bulan kedepan. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close