Pimpin RSUP Kandou Alami Banyak Kemajuan, Dirut Jimmy: Ini Berkat Kerja Sama Kita Semua Pimpin RSUP Kandou Alami Banyak Kemajuan, Dirut Jimmy: Ini Berkat Kerja Sama Kita Semua - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pimpin RSUP Kandou Alami Banyak Kemajuan, Dirut Jimmy: Ini Berkat Kerja Sama Kita Semua

17 October 2022 | 20:31 WIB Last Updated 2022-10-17T12:31:09Z
Ditahun ke 4 kepemimpinan Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD sebagai Direktur Utama RSUP Kandou Manado,  harus diakui banyak  kemajuan dan perubahan yang telah dicapai. (Foto: Indimanado.com/Dwi)
Ditahun ke 4 kepemimpinan Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD sebagai Direktur Utama RSUP Kandou Manado,  harus diakui banyak  kemajuan dan perubahan yang telah dicapai. (Foto: Indimanado.com/Dwi)

MANADO, (Indimanado.com) - Ditahun ke 4  kepemimpinan Dr dr Jimmy Panelewen, SpB-KBD sebagai Direktur Utama RSUP Kandou Manado,  harus diakuibanyak  kemajuan dan perubahan yang telah dicapai.

Meski demikian tidak sedikit kritikan pedas terkait pelayanan kesehatan di rumah sakit ini.

Dengan RSUP Kandou berhasil meraih sebagai Institusi Penyelenggaraan Pelatihan Bidang Kesehatan Akreditasi A dan satu-satunya di wilayah Indonesia Timur.

"Kita berharap jangkauan RSUP Kandou semakin luas, supaya semakin banyak tenaga kesehatan yang berkompetensi. Setelah mendapat akreditasi, dirinya mengingatkan agar RSUP Kandou Manado segera membangun sistem yang disesuaikan dengan dirjen tenaga kesehatan," kata Jimmy.

Sebab diingatkannya, enam bulan ke depan tim asesor akan datang lagi untuk melihat compliance Institusi Pelatihan RSUP Kandou, apakah bisa dijaga dan ditingkatkan.

"Ini berkat kerja sama kita semua, namun demikian kerja kita masih banyak. Seperti penyampaian Ibu Dirjen, itu belum maksimal. Bagi saya itu ruang tumbuh untuk bisa lebih baik lagi. Tuhan akan menolong kita semua,” pungkas Dirut Jimmy Panelewen, didampingi Direktur SDM, Pelatihan, dan Umum, Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty MKes, Direktur Medik, Keperawatan, dan Penunjang, dr Jehezkiel Panjaitan SH MARS, Direktur Perencanaan, Keuangan, dan BMN, Frets Melope SE MSi. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close