Kabupaten Mitra Kembali Terima Penghargaan Underwater Photography Competition Kabupaten Mitra Kembali Terima Penghargaan Underwater Photography Competition - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabupaten Mitra Kembali Terima Penghargaan Underwater Photography Competition

2 November 2022 | 09:29 WIB Last Updated 2022-11-02T01:29:45Z
Bupati James Sumendap MH, bersama Sekdakap Mitra David Lalandos saat menerima penghargaan UWPC. (Foto istimewa)
Bupati James Sumendap MH, bersama Sekdakap Mitra David Lalandos saat menerima penghargaan UWPC. (Foto istimewa)

MITRA, (Indimanado.com) - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, MH dengan tanggan dinginnya memimpin, terus torehkan banyak prestasi di berbagai bidang. 

Bukan saja dari sisi Pengelolaan Pemerintahan, pengelolaan keuangan daerah, James Sumendap, SH, MH selama 2 periode ini, baru – baru ini berhasil menorehkan prestasi dalam bidang fotografi.

Tak tanggung-tanggung, Kabupaten yang dipimpin sang Gladiator berhasil 2 kali naik Podium, pada 2 ivent Internasional Underwater Photography Competition (UWPC).

Pertama kali berhasil meraih juara pertama pada CategoryOpen/DSLR Wide Angle UWPC Sangihe 2022, yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe dan Pemkab Sangihe pada tanggal 4-16 Juli 2022, dimana ivent Lembe Strait 2022 mampu mempertahankan, dengan penyelenggara Kementerian Pariwisata & Pemkot Bitung, 5 sampai 8 oktober 2022.


Yang berhasil membawa harum nama daerah itu, adalah John Rahasia, seorang juru foto yang memiliki spesialis khsusus untuk Underwater Photographer.

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengungkapkan rasa syukurnya, atas diraihnya preatasi itu. 

“Puji Tuhan, Minahasa Tenggara selalu menjadi juara,” ungkap James Sumendap didampingi Sekda David Lalandos, kepada awak media, Selasa 1 November 2022.

Bupati 2 periode ini juga berharap agar prestasi ini bisa terus memotivasi anak-anak daerah, untuk terus menorehkan karya terbaik bagi daerah yang dipimpinya. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close