Stargazer Day di Hyundai Manado Stargazer Day di Hyundai Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Stargazer Day di Hyundai Manado

28 November 2022 | 20:03 WIB Last Updated 2022-12-02T12:14:30Z
Stargazer Day di Hyundai Manado, Sabtu 26 November 2022. Foto Alfa J Liando/indimanado.com

MANADO, (indimanado.com) - Showroom Event dengan tajuk Stargazer Day Kembali digelar di Hyundai Manado pada hari Sabtu 26 November 2022, Jalan Jendral Sudirman No.18-20 Manado (Samping Gedung Juang).

Showroom Event dilaksanakan dengan kegiatan Senam Zumba Bersama dan pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Customer. 

Hyundai Manado memberikan sangat banyak benefit tambahan untuk Customer. Bagi Customer yang melakukan Pemesanan Kendaraan pada Aktifitas ini berhak mengikuti Undian Berhadiah total Jutaan Rupiah.


Disamping itu, diberikan pula Free Biaya Maintenance selama 5 tahun, Free Spare-parts selama 3+1 tahun dan Warranty Mesin selama 3+1 tahun. Sebagai tambahan, Pagelaran Showroom Event ini juga memberikan sangat banyak kemudahan untuk Customer. Bagi Customer yang ingin menukarkan kendaraan lamanya dengan unit terbaru Hyundai, akan mendapatkan tambahan benefit hingga 5 juta Rupiah.

Gelaran Showroom event Spectacular November Bersama Hyundai Stargazer juga menyediakan berbagai Makanan dan Minuman Gratis untuk Customer yang hadir. Dilengapi dengan kehadiran Band Akustik yang menghibur Customer dan ikut memeriahkan Showroom Event ini.


“Showroom Event yang digelar ini merupakan Aktifitas rutin yang dilakukan di hari Sabtu setiap minggunya di Hyundai Manado untuk semakin mendekatkan Hubungan 
Customer dengan Hyundai Manado. Berbagai benefit disiapkan Bagi Customer kami di Sulawesi Utara khususnya Manado," ungkap Sigit Wahyu Anggoro, Chief Operations Officer PT Gowa Modern Motor.

“Hyundai Manado tak hanya berfokus pada Penjualan unit Hyundai. Namun juga terus memperkuat pelayanan dan memberikan Benefit bagi Customer yang ingin melakukan Service ataupun pembelian Spare part Original di bengkel kami. Setelah resmi Beroperasional, Pencapaian Service kendaraan dan transaksi pembelian spare-part di Hyundai Manado terus meningkat," tutup Sigit. (**)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close