North Sulawesi Music Vaganza Festival 2022 Sukses, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih North Sulawesi Music Vaganza Festival 2022 Sukses, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

North Sulawesi Music Vaganza Festival 2022 Sukses, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih

18 December 2022 | 14:10 WIB Last Updated 2022-12-19T08:09:54Z
Secret Number saat menyapa masyarakat dan LOCKEY di North Sulawesi Music Vaganza Festival 2022, Manado, Sabtu (17/12/2022).

MANADO, (indimanado.com) - North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022 di Pohon Kasih, Kota Manado, Sabtu (17/12/2022), sukses digelar. Suksesnya event tahunan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini, Gubernur Olly Dondokambey pun ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Gubernur Olly juga menyampaikan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjaga konser ini dengan aman.


Gubernur Sulut berjanji festival yang sama di tahun depan nantinya bisa mendatangkan band-band favorit masyarakat Sulut.

"Tahun depan kita bisa datangkan siapa?," tanya Olly Dondokambey dan dijawab Black Pink dan BTS oleh penonton.


"Tentunya tugas pemerintah Sulut bisa membahagiakan dan mensejahterakan masyarakat Sulut," sambung Gubernur Olly.

Festival yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulut dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw diharapkan mampu mendorong peremonomian daerah khususnya dari sektor pariwisata.


Pantauan indimanado.com pukul 07.30 Wita di lokasi, masyarakat terus berdatangan. Keberhasilan Gubernur Olly dan Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menghadirkan artis lokal, Raper - KENZ dan Secret Number dari Korea Selatan (Korsel), menambah semangat masyarakat mengikuti event dari awal hingga akhir. Kolaborasi mereka di panggung North Sulawesi Music Vaganza Festival 2022 benar-benar spektakuler dan menghibur.

Ribuan fans Secret Number "LOCKEY" yang menyaksikan penampilan mereka terlihat begitu histeris. Mereka begitu semangat, sampai tak henti menyebut nama para personil Secret Number.


LOCK + KEY: Penggemar adalah kunci untuk SECRET NUMBER. LOCKEY diucapkan seperti 'Lucky', yang artinya beruntung. Oleh karena itu, LOCKEY juga memiliki makna bahwa fans adalah orang-orang beruntung yang telah memiliki SECRET NUMBER.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan festival tersebut bisa membangkitkan roda perekonomian daerah setelah dilanda pandemi Covid-19.


Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan untuk kegiatan North Sulawesi Music Vaganza Desember Festival ini.

"Semoga acara ini menjadi awal kebangkitan bagi kita semua semenjak dilanda pandemi Covid-19. Silahkan menikmati, Tuhan memberkati," ucap Wagub Kandouw.


Selain itu Fandi Nasri selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sulut yang telah menggelar dan sekaligus mensuport konser ini.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Gubernur Sulut pak Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur pak Steven Kandouw yang mensuport konser ini."


Turut hadir pada North Sulawesi Music Vaganza December Festival 2022, Walikota Manado, Walikota Bitung, Bupati Minahasa, Bupati Minut, Bupati Minahasa Selatan, Forkopimda Sulut, dan Dirut Bank SulutGo. (Alfa Jobel)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close