KPU Peduli, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas KPU Peduli, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPU Peduli, Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas

29 December 2022 | 22:09 WIB Last Updated 2022-12-29T14:14:42Z

KPU Peduli Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas. (Foto istimewa)
KPU Peduli Jalin Silaturahmi dan Tingkatkan Solidaritas. (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Secara serentak KPU, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Indonesia memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Masyarakat yang kurang mampu, Kamis (29/12/2022).

Hal tersebut dalam rangka kepedulian terhadap generasi bangsa serta mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan solidaritas antar sesama.

KPU Provinsi Sulawesi Utara sendiri memberikan santunan di Panti Asuhan dr. J. LUCAS yang berlokasi di Jl. Sam Ratulangi Manado dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Darussaadah, Tarnate Tanjung, Manado.

Menurut Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Meidy Y T Tinangon, kegiatan yang dilaksanakan secara Nasional ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan sebagai sesama umat ciptaan Tuhan.

Meidy berharap agar mendapat dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia khusunya masyarakat Sulawesi Utara terhadap suksesnya  Pemilu Tahun 2024.

Lucky F Majanto, Sekretaris KPU Provinsi Sulut menambahkan, bantuan dalam bentuk sembako ini merupakan sumbangan spontanitas dari Komisoner dan jajaran Sekretariat KPU Provinsi Sulawesi Utara. (Ndo)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close