North Sulawesi Music Vaganza "Secret Number" Gratis North Sulawesi Music Vaganza "Secret Number" Gratis - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

North Sulawesi Music Vaganza "Secret Number" Gratis

10 December 2022 | 12:53 WIB Last Updated 2022-12-17T04:59:30Z
Press Conference North Sulawesi Music Vaganza December Festival di Graha Merdeka, Jumat (9/12/2022). Istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Grup Asal Korea Selatan (Korsel), K-Pop ‘Secret Number’ menjadi bintang tamu pada North Sulawesi Music Vaganza December Festival, Sabtu, 17 Desember 2022.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara (Sulut) Steve Kepel mengatakan Secret Number dipastikan hadir menghibur masyarakat Bumi Nyiur Melambai karena kontrak kerja sama telah ditandatangani 30 November 2022.

“Ada enam personel Secret Number, semuanya akan hadir. Dan mereka sudah mengirim informasi mendatangkan 15 crew dan management. Itu sudah termasuk personelnya,” kata Sekdaprov Kepel saat Press Conference di Graha Merdeka, Jumat (9/12/2022).

“Mereka tiba di Manado tanggal 16 November 2022,” tambah Kepel.

Konser musik ini diharapkan berjalan lancar dan sukses. Untuk itu, ia meminta dukungan masyarakat Bumi Nyiur Melambai. Selain itu event ini tidak dipungut biaya alias gratis.

“Mumpung free, no chars. Kalau di Jakarta sudah paling tidak 100 ribu. Itu kalau nonton sepakbola dibelakang gawang,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut Henry Kaitjily mengatakan dipilihnya group K-Pop Secret Number, karena Grup Band ini merupakan duta bilateral Indonesia dan Korea Selatan.

“Personel (Secret Number) juga dari beberapa negara. Ada yang dari Jepang. Bahkan mereka itu duta bilateral,” ungkap Henry Kaitjily.

Untuk persiapan konser musik yang dipersembahkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw ini, pihak panitia pun telah berkoordinasi dengan Polda Sulut terkait dengan izin konser.

“Izin telah tuntas. Memang ada sedikit miss komunikasi tapi sudah selesai dengan baik. Polda Sulut siapkan 1.500 personel disiapkan untuk mengamankan event ini,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statisitik Daerah Sulut, Steve Evans Liow.

Konser musik ini dipastikan ditanggung di luar dari APBD Pemprov Sulut. “Untuk masalah biaya, tidak ada dari APBD. Ini dari stakholder yang kumpul,” pungkas Ketua Panitia Fanny Nasry. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close