DPRD Minsel Gelar Paripurna Hari Jadi 20 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan DPRD Minsel Gelar Paripurna Hari Jadi 20 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DPRD Minsel Gelar Paripurna Hari Jadi 20 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan

28 January 2023 | 23:36 WIB Last Updated 2023-01-28T16:12:50Z
Pemasangan lilin HUT ke-20 Kabupaten Minahasa Selatan. Istimewa

AMURANG, (Indimanado.com) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa hari jadi ke-20 Kabupaten Minsel, Jumat (27/1/2023).

Rapat paripurna yang dipimpin Plt Ketua DPRD Minsel, Stevanus Lumowa SE didampingi Wakil Ketua Paulman Runtuwene sukses dilaksankan.

Lumowa pada kesempatan istimewa tersebut mengatakan, hari itu merupakan hari istimewa bagi warga Minsel, karena 20 tahun yang lalu, telah terbentuk kabupaten baru usai dimekarkan dari kabupaten Minahasa.

"Untuk itu, mewakili warga Minsel saya sampaikan terimakasih kepada pejuang-pejuang pemekaran kabupaten Minsel. Meski banyak hambatan, mereka telah menyatukan tekat agar pemekaran satu kabupaten Minsel yang didambakan semua elemen rakyat di Minsel telah terwujud," kata Lumowa.


Senada disampaikan Bupati Minsel, Franky Donny Wongkar SH. Wongkar juga turut berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Minsel.

"Tujuan pembentukan kabupaten Minsel adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Maka hari ini menjadi hari yang bersejarah dan betapa pentingnya bagi kita yang telah merasakan kebahagiaan dengan peringatan hari jadi ke-20 Minsel ini,” pumgkas FDW sapaan akrabnya.

Hadir dalam Paripurna tersebut, Wakil Bupati Minsel Petra Yani Rembang MTh, Mewakili Gubernur Sulut Ir. Ronald Sorongan MSi, Wakil Ketua Paulman Runtuwene ST, Forkopimda, Perangkat Daerah Minsel, Hukumtua dan tamu undangan lainnya. (Wesly).
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close