DWP Sulut Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado DWP Sulut Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

DWP Sulut Berikan Bantuan untuk Korban Banjir di Manado

30 January 2023 | 14:34 WIB Last Updated 2023-02-01T06:42:44Z
Dharma Wanita Persatuan Sulawesi Utara saat memberikan bantuan ke korban bencana di Manado. Istimewa

MANADO, (indimanado.com) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berikan bantuan sembako ke korban bencana banjir dan tanah longsor di Kota Manado, Sabtu (28/1/2023).

Kepada sejumlah awak media, Ketua DWP Sulut Christiani Kepel-Soputan mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Dharma Wanita kepada para korban bencana yang melanda kota Manado pada Jumat 27 Januari 2023.

"Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara peduli dalam bencana longsor dan banjir di Kota Manado, dan untuk itu dharma wanita akan membawa bantuan sebanyak 3.515 kepada kepala keluarga yang terdampak bencana yang tersebar di titik-titik yang terdampak bencana banjir dan longsor," kata isteri Sekretaris Daerah Provinsi Sulut ini.

Ia meminta kepada sejumlah pihak untuk menopang dalam doa agar bencana ini bisa diselesaikan secepat mungkin. 

Bantuan yang didistribusikan berupa makanan siap saji, air mineral, pakaian dan lain-lain.

"Di Dharma Wanita juga ada bidang sosial budaya yang mempunyai proogram untuk peduli dalam bencana," tuturnya. 

Dirinya menambahkan, bentuk kepedulian ini tidak lain merupakan arahan dari ketua penggerak PKK Sulut.

"Ini juga arahan dari Ketua Penggerak PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan," ujarnya sembari menambahkan atas nama TP-PKK Sulut dan Dharma Wanita Persatuan Sulut akan selalu peduli di saat Sulawesi Utara ini mengalami musibah. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close