Bank SulutGo Bantu Korban Banjir di Manado, Sulawesi Utara Bank SulutGo Bantu Korban Banjir di Manado, Sulawesi Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bank SulutGo Bantu Korban Banjir di Manado, Sulawesi Utara

30 January 2023 | 21:50 WIB Last Updated 2023-05-25T13:52:23Z

MANADO, Indimanado.com - Bank SulutGo (BSG) tidak tinggal diam dan segera memberikan bantuan kepada para korban banjir yang terdampak di Kota Manado. Banjir yang melanda sejumlah wilayah pada Jumat pagi (27/01/2023) menyebabkan kondisi darurat di beberapa titik.

Bank SulutGo mengambil langkah cepat dengan membawa makanan siap saji dan air minum untuk para korban banjir di Manado. Sebanyak 1.000 paket makanan siap saji langsung dibagikan ke pos darurat banjir di lima lokasi terdampak, yaitu Komo Luar, Mahawu, Banjer, Kampung Tubir Paal Dua, dan Kairagi Weru.

Revino Pepah, Direktur Utama Bank SulutGo, menyatakan bahwa BSG sangat peduli dengan para korban bencana. "Kami memberikan makanan siap saji dan air minum karena itulah yang paling dibutuhkan oleh para korban," ujar Pepah.

Selain itu, Bank SulutGo juga akan memberikan bantuan berupa bahan natura seperti beras, telur, minyak goreng, ikan, dan lain-lain. Bantuan ini akan diserahkan ke dapur-dapur umum yang didirikan oleh pemerintah dan Basarnas.

Pendistribusian bahan natura tersebut akan dilakukan besok, dengan 24 titik lokasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. Beberapa lokasi pendistribusian makanan dan minuman tersebut antara lain di Komo Luar, Tingkulu, Taas, Lorong SLB Ranomuut Depan Pacuan Kuda Perkamil, Karame Lingkungan 2 Wonasa dekat Puskesmas Wonasa, dan masih banyak lagi.

Bank SulutGo berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir dan memberikan dukungan dalam menghadapi situasi darurat yang dihadapi oleh warga Manado. BSG juga mengajak seluruh pihak untuk saling bergandengan tangan dalam membantu mereka yang terdampak bencana, dan bersama-sama membangun kembali kehidupan mereka pasca banjir.

Bank SulutGo menegaskan komitmennya untuk terus hadir dan memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat dan wilayah yang terkena musibah. Semoga bantuan ini dapat memberikan kekuatan dan harapan baru bagi para korban banjir Manado untuk bangkit kembali dan memulihkan kehidupan mereka dengan cepat. (Ajl)

24 Titik lokasi pendistribusian makanan di minuman pemprov Sulawesi Utara

1. Komo Luar (Dinas Perkebunan)
2. Tingkulu (Dinad Perkebunan)
3. Taas (Dinas Dikda/SMK Negeri 2 Manado)
4. Lorong SLB Ranomuut Depan Pacuan Kuda Perkamil (Dinas Dikda/SMK 3 Mdo)
5. Karame lingkungan 2 Wonasa dekat Puskesmas Wonasa (Biro Administrasi Pimpinan)
6. Puskesmas Wawonasa (Inspektorat)
7. Bailang Lorong Depan Indomaret (BKD)
8. Kampung Tubir Paal 2 (Dinas Kominfo)
9. Kantor Lurah Tuminting (Bappeda)
10. Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan 4 (Sekretariat DPRD)
11. Sumompo lingkungan 1, Lorong pabrik (Dinas Dukcapil)
12. Kelurahan Ranomuut Lingkungan IV (Dinas Perindag)
13. Markas Korem (Dinas Dukcapil)
14. Sario (Dinas ESDM)
15. GMIM Efrata Paal 2 (Biro Ekonomi & Dinas Koperasi UMKM)
16. Kompleks Mesjid Banjer (Dinas Dikda/SMA 9)
17. Ranotana (Biro Umum)
18. Kampung Tela Mahawu (Dinas Perkimtan)
19. Gereja GMIM Torsina Tuminting (Dinas Nakertrans)
20. GMIM Taas (Dinas Kominfo)
21. Kompleks Cerry GPI (Bapenda)
22. Melendeng (Dinas Dikda/SMA 3)
23. Paal IV Lingkungan (Dinas Kesehatan)
24. Kampung Ketang Baru Lingkunhan III, Belakang Kantor Lurah (BKAD)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close