Kapolda Setyo: Malam Pergantian Tahun di Sulut Situasi Aman dan Kondusif Kapolda Setyo: Malam Pergantian Tahun di Sulut Situasi Aman dan Kondusif - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolda Setyo: Malam Pergantian Tahun di Sulut Situasi Aman dan Kondusif

2 January 2023 | 16:39 WIB Last Updated 2023-01-02T08:39:23Z
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat memimpin apel pagi perdana di tahun baru 2023, di Polda Sulut, Senin (2/1/2023). (Foto istimewa)
Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat memimpin apel pagi perdana di tahun baru 2023, di Polda Sulut, Senin (2/1/2023). (Foto istimewa)

MANADO, Indimanado.com - Situasi kamtibmas di wilayah Sulawesi Utara saat pergantian tahun dari 2022 ke 2023 secara umum berlangsung aman dan kondusif.

Hal tersebut dikatakan Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto saat memimpin apel pagi perdana di tahun baru 2023, di Polda Sulut, Senin (2/1/2023). 

"Kita telah melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun dan Ahamdulillah, Puji Tuhan pengamanan yang kita laksanakan di wilayah Sulut dapat berjalan dengan baik, lancar, tertib semuanya," katanya.

Situasi aman dan kondusif menurut mantan Kapolda NTT ini, tak lepas dari peran serta seluruh personel pengamanan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat Sulawesi Utara. 

"Semuanya itu tentu karena kerja keras kita, karena peran serta kita semuanya terutama semua anggota yang terlibat sesuai dengan Surat Perintah melaksanakan tugas operasi dengan dengan baik, bahkan melebihi tugas dan kewajibannya," lanjut Irjen Pol Setyo Budiyanto.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bahu membahu melaksanakan pengamanan di Sulawesi Utara. 

"Sebagai pimpinan di Polda Sulut, saya mengucapkan terima kasih, memberikan penghargaan atas dedikasi, prestasi yang sudah dikerjakan. Apa yang telah dikerjakan, sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara, yang bisa merayakan pergantian malam tahun baru dengan nyaman," lanjutnya. 

Kedepan, mantan Direktur Penyidikan KPK ini berharap kinerja seluruh personel Polri dapat lebih baik lagi. 

"Semoga pelaksanaan tugas kedepan dapat kita laksanakan lebih baik lagi, kita berharap ada perubaan yang lebih baik lagi. Tingkatkan terus kinerja untuk meraih kepercayaan masyarakat," pungkas Kapolda Irjen Pol Setyo Budiyanto. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close