Dies Natalis ke-58 FIB Unsrat: Prof Sompie Dorong Tiga Jurusan Raih Akreditasi Unggul Dies Natalis ke-58 FIB Unsrat: Prof Sompie Dorong Tiga Jurusan Raih Akreditasi Unggul - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dies Natalis ke-58 FIB Unsrat: Prof Sompie Dorong Tiga Jurusan Raih Akreditasi Unggul

2 February 2023 | 21:42 WIB Last Updated 2023-02-16T09:47:59Z
Pembukaan Dies Natalis ke-58 Fakultas Ilmu Budaya Universutas Sam Ratulangi Manado. Istimewa

MANADO, (Indimanado.com) – Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie MEng berharap civitas akademika Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universutas Sam Ratulangi (Unsrat) dapat menjadikan akreditasi unggul Unsrat sebagai penyemangat dalam mempersiapkan akreditasi tiga jurusan yang ada di FIB.

Hal ini disampaikan Prof Sompie pada momen Dies Natalis ke-58 tahun FIB Unsrat.

Pada kesempatan tersebut, Prof Sompie juga mengatakan bahwa keberhasilan Unsrat saat ini, tidak lepas dari kontribusi setiap fakultas termasuk FIB yang dulu di kenal dengan nama Fakultas Sastra.

“Demikian juga dengan pencapaian Akreditasi unggul institusi kita, tidak lepas dari kontribusi civitas akademika FIB,” katanya, Kamis (2/2/2023).

“Saya mengajak civitas akademika FIBWA Unsrat bersama bekerja keras menuju tiga jurusan mencapai akreditasi unggul,” sambung Prof Sompie.

Sementara, Dekan Fakultas Ilmu Budaya Maya Pingkan Warouw SS MHum MEd PhD pada kesempatan yang sama mengatakan, meski masuk dalam kategori fakultas kecil namun dapat mencapai kemajuan yang besar ke depan.

“Pada momentum Dies Natalis ke-58, Fakultas Ilmu Budaya tentunya cukup dewasa, walapun kami ini fakultas yang kecil. Kami berharap Fakultas Ilmu Budaya tetap menjadi bagian Universitas Sam Ratulangi yang besar,” tandasnya.

Pembukaan kegiatan Dies Natalis ke-58 FIB Unsrat ditandai dengan jalan sehat yang dihadiri sejumlah pimpinan Unsrat. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close