Pasca Banjir, Andrei Angouw Kunjungi 2 Sekolah di Kelurahan Magawu dan Kelurahan Sumompo Pasca Banjir, Andrei Angouw Kunjungi 2 Sekolah di Kelurahan Magawu dan Kelurahan Sumompo - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pasca Banjir, Andrei Angouw Kunjungi 2 Sekolah di Kelurahan Magawu dan Kelurahan Sumompo

21 February 2023 | 14:09 WIB Last Updated 2023-02-21T06:09:17Z

MANADO, (Indimanado.com) - Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi SMP Negeri 11 Manado di Kelurahan Sumompo dan SD Negeri 72 Manado di Kelurahan Mahawu, Senin (20/2/2023).

Kunjungan Walikota di dua sekolah ini adalah untuk melihat kondisi sekolah dan pemukiman yang berada di sekitar sekolah, terlebih pasca bencana banjir yang melanda Kota Manado pada 27 Januari lalu. Ketika hujan deras melanda, air menggenangi kedua sekolah ini hingga masuk ke ruangan kelas.

Walikota dan tim melakukan analisis dan evaluasi terhadap kondisi di lapangan untuk kebijakan selanjutnya terkait tindakan perbaikan dan pembangunan drainase dan saluran air untuk menampung debit air saat hujan deras terjadi.

Hadir dalam kunjungan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Steven Tumiwa, Kepala Dinas PUPR Johny Suwu ST, Kepala Dinas Perkim Peter Eman, Camat Kecamatan Tuminting, Lurah Kelurahan Sumompo dan Mahawu, Kepala Sekolah dan guru, serta pejabat lainnya. (*/alfalangkai)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close