Pisah Sambut Kejati Sulut, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Kepada Edy Birton Pisah Sambut Kejati Sulut, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Kepada Edy Birton - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kejati Sulut, Gubernur Olly Ucapkan Terima Kasih Kepada Edy Birton

15 February 2023 | 20:32 WIB Last Updated 2023-02-16T12:36:04Z

MANADO, (Indimanado.com) - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw menghadiri pisah sambut Kejati Sulut, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Selasa (14/2/2023).

Pisah sambut ini dari Kejati Sulut dari Edy Birton SH MH  Kepada Kejati Sulut yang baru Dr Andi Muhammad Taufik SH MH.

Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Olly Dondokambey mengucapkan selamat datang buat Kejati Sulut yang baru Andi Muhammad bersama Ibu dan keluarga.

“Semoga di Sulut lebih betah. Karena sama satu pulau Sulawesi. Lautnya hampir sama dengan Makassar. Tapi lebih bagus sedikit sini. Karena lebih banyak terumbu karangnya. Banyak turis juga datang di Sulut,” ungkap Gubernur Olly.

Selain itu, Gubernur Olly juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Kejati Sulut, Edy Birton yang sudah bertugas selama hampir delapan bulan bersama sama dalam setiap kegiatan acara.

“Kegiatan Pemerintah Provinsi Sulut banyak terbantu oleh program-program dari Kejaksaan sendiri. Karena banyak proyek-proyek strategis nasional di Provinsi Sulut berjalan dan sudah diresmikan pak Presiden,” ungkap Gubernur.

Gubernur juga menyebutkan, pada akhir Maret 2023 Presiden juga akan meresmikan satu bendungan Panik di Bolaang Mongondow.

Sedikit ada masalah dengan lahan yang tergenang air, tapi sudah hampir tuntas atas dukungan juga dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kejaksaan Negeri, sehingga bisa memfasilitasi kepada masyarakat dan bisa tepat sasaran waktu pelaksanaannya.

“Semoga kegiatan-kegiatan kita juga yang lain bisa berjalan dengan baik,” harap Gubernur.

Gubernur juga  mengatakan, Pak Edy patut bersyukur karena Pak Presiden berada dua malam di Sulut, sehingga bisa meresmikan Asrama Kejaksaan.

“Ini tinggal kenangan buat Kejaksaan yang ada di Provinsi Sulawesi Sulut. Semoga Pak Andi juga banyak meninggalkan kenangan di sini buat kita semua dan buat masyarakat Sulawesi Utara,” ungkapnya.

“Saya  sekali lagi mengucapkan terima kasih kerja sama selama ini dengan Pak Edy dan keluarga. Selamat datang buat Pak Andi dengan keluarga di Provinsi Sulawesi Utara” tutup Dondokambey. (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close