Kabupaten Mitra Dipercayakan Tuan Rumah Hari Persatuan Kaum Ibu GMIM 2023 Kabupaten Mitra Dipercayakan Tuan Rumah Hari Persatuan Kaum Ibu GMIM 2023 - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kabupaten Mitra Dipercayakan Tuan Rumah Hari Persatuan Kaum Ibu GMIM 2023

23 February 2023 | 14:21 WIB Last Updated 2023-02-23T06:22:19Z
Penyerahan Surat Keputusan Hapsa WKI GMIM kepada ketua panitia James Sumendap. (Foto istimewa)
Penyerahan Surat Keputusan Hapsa WKI GMIM kepada ketua panitia James Sumendap. (Foto istimewa)

MITRA, Indimanado.com - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, MH, dipercayakan mengelar Iven Akbar rohani.

Kali ini James Sumendap dipercayakan sebagai Ketua Umum Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM.

Dipercayakan sebagai Ketua Umum Panitia hari Persatuan WKI tahun 2023 di serahkan Surat Keputusan (SK), diserahkan langsung Ketua WKI Sinode GMIM Penatua Femmy Lumanau bertepatan drngan kegiatan ibadah syukur HUT ke-1 sekaligus pentahbisan pastori II GMIM Yosua Mundung satu, Rabu (22/2/2023).

“Sebagai warga jemaat GMIM, tentu menjadi sebuah implementasi iman ketika dipercayakan untuk melaksanakan agenda Gereja. Kami akan selalu siap karena ini bukan kali pertamanya Minahasa Tenggara menjadi tuan rumah,” ujar Sumendap dalam sambutannya.

Sumendap memastikan panitia nantinya akan ikut melibatkan jajarannya serta semua elemen masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Kalau menyangkut kegiatan dan pembiayaan kita akan berupaya memberikan yang terbaik,” tegas Sumendap.

Dikesempatan yang sama Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina mengapresiasi Bupati James Sumendap untuk setiap agenda GMIM di Mitra.

“Ini dimulai dari kegiatan sinode untuk Komisi Bapak, Ibu, Pemuda Anak bahkan lansia digelar di Minahasa Tenggara. Bupati dalam hal ini selalu memberi diri dan menopang semua kegiatan. Ini menjadi sebuah kebanggaan,” tutup Arina. (Billy)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close