Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong Berbagi Dengan Para Pekerja Harian dan Gelandangan Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong Berbagi Dengan Para Pekerja Harian dan Gelandangan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong Berbagi Dengan Para Pekerja Harian dan Gelandangan

20 February 2023 | 19:00 WIB Last Updated 2023-02-20T11:00:58Z

MINUT, (indimanado.com)- Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) berbagi bersama para pekerja harian dan gelandangan.

Kegiatan sosial berbagi makanan ini dilaksanakan pada Sabtu (18/2/2023). Kegiatan berbagi makanan ini dilaksanakan di beberpa titik di Kota Manado, mulai dari jalanan seputaran Lapangan tikala, Kecamatan Tikala sampai seputran kawasan Pasar 45, Kecamatan Wenang Utara Kota Manado.


Kegiatan berbagi ini menurut Penatua Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Frency Moray SKM, salah satu program dari pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong 1.

"Berbuat Baik bisa dilakukan dengan carah apapun, kapan pun, dimana pun dan kepada siapa pun. Bayak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menolong orang yang lagi kesulitan, meskipun dengan hal kecil, hal tersebut biasa bermanfaat bagi orang lain," ucap Penatua Frency.


Dalam kegiatan ini hadir juga komisi dan para anggota Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong 1, Wakil Ketua Brendi Alow dan Sekretaris Natalia Lumonang SStp.

Penatua Frency pun mengaku sangat bersyukur Pemuda GMIM Eben Haezer Sarongsong 1 bisa berbagi, terlebih bisa melihat wajah mereka yang senang menerimanya.

"Ada secercah kebahagian terpancar di raut wajah saat kami membagikan makanan," kata Frency dengan sukacita. (Vister)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close