Perindo Minahasa Utara Peduli Perindo Minahasa Utara Peduli - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Perindo Minahasa Utara Peduli

9 February 2023 | 23:18 WIB Last Updated 2023-02-10T02:31:51Z
Ketua DPD Perindo Kabupaten Minut, Anthony Pusung bersama pengurus DPD Minut saat menyerahkan bantuan ke korban bencana alam tanah longsor dan banjir di Desa Werot, Kecamatan Likupang Selatan, Minut, Selasa (7/2/2023).

MINUT, (Indimanado.com) - Atas dasar kepedulian kemanusian Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyalurkan bantuan kepada para korban bencana alam tanah longsor dan banjir di Desa Werot, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minut, Selasa (7/2/2023).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Minut, Anthony Pusung turut hadir juga para pengurus DPD Partai Perindo Kabupapaten Minut.


"Penyaluran bantuan ini merupakan upaya Partai Perindo Minahasa Utara untuk meringankan beban para korban bancana alam di Desa Werot. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban para korban bencana alam yang ada di Desa Werot Kecamatan Likupang Selatan Kabupaten Minahasa Utara," kata Anthony Pusung.


Pusung juga menerangkan bahwa ini wujud kemanusian dan jiwa sosial, dan inisiatif dari seluruh anggota Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara, tutup Pusung yang juga anggota DPRD Kabupaten Minut ini. (Vister).
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close