Telkomsel Manado Salurkan  Bantuan CSR Untuk Korban Banjir di 7 Kelurahan Telkomsel Manado Salurkan  Bantuan CSR Untuk Korban Banjir di 7 Kelurahan - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Telkomsel Manado Salurkan  Bantuan CSR Untuk Korban Banjir di 7 Kelurahan

1 February 2023 | 09:37 WIB Last Updated 2023-02-01T01:37:21Z

 

Telkomsel Manado Salurkan  Bantuan CSR Untuk Korban Banjir di 7 Kelurahan (Foto Istimewa)



INDIMANADO.COM, Manado - Telkomsel Manado kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang terkena dampak banjir  di 7 Kelurahan di Kota Manado. Bantuan ini diberikan dalam bentuk sembako yang langsung disalurkan oleh karyawan Telkomsel Manado ke penerima manfaat. 


Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi menyampaikan turut prihatin atas  kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir dan berharap semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat. 


"Bantuan dalam bentuk sembako ini kami distribusikan di 7 kelurahan yakni, Kel. Mahawu (Kec. Tuminting), Kel. Bailang (Kec.Bunaken), Kel. Ternate Tanjung, Kel. Karame, Kel. Ternate Baru dan Kel. Ketang Baru di Kec. Singkil," kata Jefri, Rabu (1/2/2023).


Curah hujan yang tinggi di Kota Manado yang terjadi minggu lalu juga menyebabkan terganggunya sumber catuan daya listrik yang menunjang operasional BTS Telkomsel di beberapa titik dan terdapat beberapa BTS tidak dapat di akses karena  kondisi alam seperti banjir, longsor dan pohon tumbang, sehingga layanan telekomunikasi beberapa saat mengalami penurunan kualitas. 


Namun Telkomsel Manado selalu siaga 24 jam dalam memonitoring kualitas jaringan baik kondisi hari normal mau pun jika terjadi bencana, dan segera melakukan recovery jaringan jika terjadi gangguan agar pelanggan tetap dapat menggunakan layanan Telkomsel dengan baik.


“Kami secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan pilar filantropi CSR  Telkomsel , dan terus dilakukan  di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam baik disalurkan langsung maupun berkolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor," tutup Jefri.


(***/Han)

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close