Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Bitung Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Bitung - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Bitung

1 February 2023 | 12:12 WIB Last Updated 2023-02-01T04:12:59Z
Kakanwil bersama para Pimti di Kantor Imigrasi Bitung kali ini yaitu untuk menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung. (Foto istimewa)
Kakanwil bersama para Pimti di Kantor Imigrasi Bitung kali ini yaitu untuk menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung. (Foto istimewa)

BITUNG, Indimanado.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara Ronald Lumbuun bersama Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana Selasa  (31/01) menutup rangkaian kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung setelah mengunjungi beberapa satuan kerja.

Seperti Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara Kelas I Manado, Rumah Tahanan Negera Kelas IIA Manado dan Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Sulawesi Utara. 

Adapun agenda Kakanwil bersama para Pimti di Kantor Imigrasi Bitung kali ini yaitu untuk menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung yang dirangkaikan dengan Pengantar Purna Bhakti Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Imigrasi Kelas II TPI Bitung Sjanelie Ogelang yang akan memasuki masa Purna Bhaktinya per tanggal 1 Februari 2023.

Mengawali acara Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang sampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kepala Kantor Wilayah atas atensi untuk menghadiri acara di Kantor Imigrasi tersebut. 

Dalam Sambutannya Ronald Lumbuun menyampaikan bahwa mempertahankan lebih sulit dari meraih.

Kalimat tersebut terucap bukan tanpa sebab, karena di masa kepemimpinan Kepala Kantor Imigrasi Bitung sebelumnya (Paulus Hananto) Kantor Imigrasi Bitung menorehkan banyak pencapaian.

Salah satunya yang membekas di ingatan Kakanwil adalah Kantor Imigrasi mendapatkan penghargaan satuan kerja ramah HAM pada tahun 2021. 

Di akhir sambutannya Kakanwil berharap Kepala Kantor Imigrasi Bitung yang baru (Ryang Yang Setiawan) agar dapat mempertahankan bahkan meningkatkan pencapaian Kantor Imigarsi Bitung di masa kepemimpinannya, dan juga mengucapkan selamat Kepada Sjanelie Ogelang yang akan memasuki masa Purna Bhakti. (**/Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close