Menko Polhukam Mahfud MD Tiba di Manado, Berikut Agendanya Menko Polhukam Mahfud MD Tiba di Manado, Berikut Agendanya - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menko Polhukam Mahfud MD Tiba di Manado, Berikut Agendanya

18 March 2023 | 16:32 WIB Last Updated 2023-03-18T08:34:36Z
Gubernur Olly Dondokambey saat menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI, Prof Mahfud MD di VIP Pemprov Sulut di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Foto Alfa J Liando/Indimanado.com

MANADO, (Indimanado.com) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI (Menko Polhukam), Prof Mahfud MD tiba di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara (Sulut), pukul 14: 30 Wita, Sabtu (18/3/2023).

Kedatangan Mahfud MD disambut langsung oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di VIP Pemerintah Provinsi Sulut Bandara Internasional Sam Ratulangi.

Tampak mendampingi Gubernur Olly saat menyambut Menko Polhukan Mahfud MD, Sekprrov Sulut Steve Kepel, Asisten I Setdaprov Sulut, Denny Mangala.

Setelah kurang 15 menit transit di VIP Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Mahfud MD bertolak menujuh kediaman Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di Cempaka, Minahasa Utara.
Kepada awak media, Mahfud MD menjelaskan agenda kunjungannya kali ini di Provinsi Sulut membahas terkait Pemilu.

"Ini semacam sarasehan dengan tokoh-tokoh masyarakat untuk penguatan ikatan kebangsaan kita, terutama dalam pemilu agar kita tetap dalam persatuan," kata Mahfud MD.

Sesuai agenda, Menko Mahfud MD akan hadir pada acara "Malam Bacirita" dengan tema "Menjaga Harmoni Kebhinnekaan Untuk Mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Demokratis” di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, pukul 19.00 WITA. (ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close