Wagub Kandouw Lobi Kerjasama Jepang-Sulawesi Utara Wagub Kandouw Lobi Kerjasama Jepang-Sulawesi Utara - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wagub Kandouw Lobi Kerjasama Jepang-Sulawesi Utara

28 February 2023 | 23:41 WIB Last Updated 2023-03-01T13:47:36Z
Pertemuan antara Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven OE Kandou dengan Dubes Jepang untuk Republik Indonesia, Kanasugi Kenji di lantai 6 Kantor Gubernur, Selasa (28/2/2023).

MANADO, (Indimanado.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandou melakukan pertemuan dengan Dubes Jepang untuk Republik Indonesia Kanasugi Kenji di lantai 6 Kantor Gubernur, Selasa (28/2/2023).

Pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Wagub Kandouw berdiskusi mengenai ekonomi, investasi, pendidikan dan pariwisata di Sulut.

“Kami berharap juga akan terjalin kerjasama di bidang ekonomi, pendidikan, pembangunan dan lainnya,” ungkap Wagub Kandou.

“Kami juga berharap Pemerintah Jepang akan menjadi pembawa pesan terkait pariwisata Sulut (promosi), keramahan dan keindahannya,” harap Wagub Kandouw.

Sebelumnya, Wagub Steven Kandouw menghadiri acara jamuan makan malam di atas geladak kapal perang Jepang JS Shimakaze yang tengah bersandar di Pelabuhan Bitung, dengan Dubes Jepang untuk Republik Indonesia, Senin (27/2/2023). (*/ajl)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close