Kematian Anggota Brimoda Polda Sulut, Ini Penjelasan Kombes Jules Abast Kematian Anggota Brimoda Polda Sulut, Ini Penjelasan Kombes Jules Abast - Media Independen

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kematian Anggota Brimoda Polda Sulut, Ini Penjelasan Kombes Jules Abast

8 March 2023 | 04:17 WIB Last Updated 2023-03-07T20:21:48Z
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Foto istimewa)
Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. (Foto istimewa)

TONDANO,  Indimanado.com - Terkait meninggalnya oknum anggota Satuan Brimobda Sulut berinisial Bripda GBM berusia sekitar 20 tahun yang ditemukan tewas di lokasi pembangunan RSUD Tondano, tepatnya di dalam pos penjagaan Brimob, Kelurahan Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut).

Diketahui korban yang sedang bertugas luar pengamanan, di lokasi proyek pembangunan RSUD Tondano ditemukan tewas oleh sejumlah saksi dengan kondisi terlentang dalam kamar pos jaga dengan luka di dada bagian tengah, pada Senin (6/3/2023) sekitar pukul 13.13 Wita.

Informasi yang dirangkum menyebutkan, korban belakangan sering merenung dan meluapkan kesedihan lewat media sosial pasca pacarnya meninggal dunia lantaran sakit pada akhir Februari 2023 lalu.

Terakhir korban menyampaikan semacam curahan hati lewat  WA group angkatan dan status WA ini yang menjadi petunjuk awal sehingga korban cepat ditemukan. 

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules  Abraham Abast  saat dikonfirmasi awak Selasa (7/3) membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar  Senin (6/3) siang sekitar jam 14.00 Wita telah ditemukan sesosok mayat seorang laki-laki yang diduga anggota Brimob berinisial GM," kata Abast.

Lanjutnya, mayat yang bersangkutan ditemukan di mess di Keluraha Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan areal pembangunan Rumah Sakit.

"Untuk motif sampai saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut," terang Abast.

Abast menambahkan, setelah ditemukan mayat atau jenasah GM kemudian telah dilakukan olah TKP oleh personel Polres Minahasa.

"Jenasah  kemudian dibawa ke RS Bhayangkara," tutup Abast. (Dwi)
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close